47-48

50 8 0
                                    

  Bab 47 Realitas Mengerikan

  Menjadi monster Kiamat atau Superman Kiamat.

  Ini benar-benar ... tidak ada jalan untuk kembali.

  Yi Meng menghela nafas secara diam-diam. Dia menyadari bahwa ponsel di tubuhnya telah diambil, dan pikirannya mengalir keluar. Melalui dinding ruang isolasi, dia bisa melihat situasi di luar.

  Tidak ada seorang pun di sana.

  Juga. Sekarang waktu sebenarnya adalah jam empat pagi, mungkin hanya ada orang yang menjaga ruang pemantauan utama.

  Untungnya, begitu Yi Meng bangun, dia menimpa dan mengendalikan kamera bawaan di ruang terisolasi dengan pikirannya, dan dapat merusak layar pemantauan kapan saja.

  Mata Yi Meng berkedip.

  Dia harus tahu apa yang terjadi di dunia nyata selama dia koma.

  Dan, sikap dan pendapat Federasi Naga Bintang dan departemen supernatural terhadap diri mereka sendiri.

  Ini juga akan secara langsung menentukan apa yang akan dilakukan Yimeng selanjutnya!

  Pikirkan di sini.

  Gumpalan pemikiran sadar di bawah karakteristik kecerdasan buatan Yimeng, seperti listrik statis merah virtual, meledak dari antara alis, tenggelam ke dalam ruang isolasi melalui dinding, dan tetap berada di komputer yang merekam operasi data.

  Ini adalah fitur kecerdasan buatan yang dia peroleh sebelumnya, yang dapat menganalisis dan memelihara produk elektronik berteknologi dalam jarak sepuluh meter, meminjam beberapa fungsinya, dan meningkatkan informasi.

  Pikiran Yimeng mengalir, dan saat dia terhubung ke komputer internal departemen supernatural, dia dengan cepat menemukan file intrusi terpenting di sini.

  File intrusi yang saat ini terdaftar pertama di database cabang sangat mengesankan——file invasi: "Pesawat luar angkasa alien!"

  Kategori intrusi: objek tidak tetap.

  Nomor Invasi: SAS-1700

  Korban: 609 tewas, 1055 terluka!
  Level invasi: dinilai sebagai level-B, krisis menghancurkan kota!

  Tentang laporan invasi:

  Itu terjadi pada tahun ke-200 era Xinglong, pada hari ujian masuk perguruan tinggi federal, dan menabrak kampus Sekolah Menengah No.2 Kota Tianhe.

  Pesawat ruang angkasa jatuh di luar kendali, menyebabkan korban pertama di tempat kejadian.

  Kemudian, sejumlah besar alien (diidentifikasi sebagai organisme invasif tingkat C) dan serangga yang memeluk wajah (diidentifikasi sebagai organisme invasif tingkat D) memasuki kampus di dalam pesawat ruang angkasa, menyebabkan korban gelombang kedua di tempat kejadian.

  Pemeluk wajah memparasiti telur alien pada orang yang selamat, menyebabkan korban gelombang ketiga ...

  Invasi pada awalnya telah dikendalikan

  ...

  Yimeng mengangguk diam-diam.

  Efisiensi Federasi Naga Bintang dalam menangani invasi itu bagus, dan invasi alien dikendalikan hari itu.

  tentu. Jika dia tidak menghancurkan senjata biokimia Blackwater dan sarang alien besar sebelumnya, dan mengungkapkan informasi tentang alien dan pemeluk wajah melalui Pan Hu, Federasi Naga Bintang tidak akan dapat menangani tindak lanjut dari insiden alien tepat waktu - Yi Meng Saya merasa jika dunia nyata dihancurkan secara langsung, tidak perlu terus berjuang dan melawan.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang