Setelah perdebatan itu dengan amber, Lisa memilih untuk pesan tiket dihari itu juga. Lisa tidak memperdulikan kata kata amber, Lisa terpaksa untuk lewat jendela dan melompati beberapa tembok dan melewati atap genteng yang hampir jatuh karena licin.
Setelah berhasil Lisa langsung keluar dan menuju kedepan dan berusaha menyogok security agar membukakan pagar dan tidak memberitahu mommy.
"Oh ayolah pak, cuman sekali ini aja" Mohon Lisa.
"Emang non Lisa mau kemana? Sampai bawa tas begitu? Jangan jangan non Lisa mau kabur ya! saya tidak akan mengizinkan non Lisa keluar" Jelas security itu.
"Aishh sangat merepotkan" Kesal Lisa.
"Gini aja, pak gi mau minta apa? Biar nanti lisa kasih" Ucap Lisa.
"Gak ada" Jawab security.
"Ck! Susah banget sihh" Kesal Lisa dalam hati.
" Lisa tau pak gi pasti masih menginginkan libur bukan? Karena liburan kemarin sangat singkat? Bayangin aja pak, satu bulan full pak gi ada di rumah bersama istri dan anak pak gi, disitu pak gi bisa menghabiskan waktu dengan keluarga pak gi, nanti Lisa kasih pesangon deh buat kesana, gimana pak?" Jelas Lisa.
"Ehm gimana ya?" Bingung pak gi.
"Aishhh nggak usah banyak mikir, ini uangnya nanti setengahnya nanti saya transfer" Ucap Lisa yang memberi pak gi segepok uang.
"Astagah ini kebayakan, bahkan ini lebih banyak dari gaji saya" Kaget pak gi.
"Nah gimana? Ini aja baru setengahnya loh pak belum lagi nanti saya transfer lagi" Ucap Lisa.
"Deal ya? Ok deal" Ucap Lisa sambil meraih tangan pak gi untuk bersalaman.
"Eh eh pak gi belum jawab" Ucap pak gi.
"Udah deal aja, rezeki tidak boleh ditolak pak" Ucap Lisa.
"Dua hari lagi nanti pak gi sudah bisa pulang" Lanjut Lisa.
"Jinja? Ehm ok deh deal, tapi non Lisa harus jaga diri" Ucap pak gi.
"Ahh sabilah itu, buruan pak, sebelum saya telat ini" Ucap Lisa dan pak gi membukakan pagar itu.
"Nanti kalau mommy tanya Lisa kemana, jawab aja nggak tau, soalnya pak gi tadi dikamar mandi dan mules perut nya" Jelas Lisa.
"Aishh iya iya, hati hati non Lisa" Jawab pak gi.
"Ada ada aja kelakuannya" Heran pak gi.
.
.
.Keesokan harinya, Lisa sampai di LA dimana jennie berkuliah. Sebelum Lisa menemui jennie, Lisa menuju tempat tinggal temannya yang dia pekerjaan untuk memantau jennie.
Tingg tong...
"Ne sebentar" Jawab orang itu yang berada didalam rumah itu.
Cklekk..
"Whats up my friend" Ucap ellard yang memeluk Lisa.
"Udah lama aja kita nggak ketemuan, gimana keadaan lu sekarang? Makan aman kan?" Tanya Lisa.
"Aman boss selagi uang masuk semua beres" Jawab ellard.
"Dasar mata duitan lu" Kesal Lisa.
"Jaman sekarang mah semua butuh uang, kalau yang nggak ada nggak bakal jalan" Jawab Ellard.
"Jawab aja lu! Gue mau istirahat dulu mana kamu gue" Ucap Lisa.
"Diatas, belok kiri kamar lu di pintu warna biru" Jawab ellard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Jenlisa (GXG)
Любовные романыBagaimana kisah cinta Lisa dan Jennie yang tidak direstui oleh nenek jennie, apakah akan tetap bertahan atau malah kandas karena jennie dijodohkan dengan lelaki pilihan neneknya? ⚠️Area Blackvelvet⚠️ Jenlisa Chaesoo Wenjoy Seulrene nanti ada tambah...