Maaf Apabila ada kesalahan
Nama, tokoh, dan sebagainya
Dan maaf Apabila ada kesamaan nama, tokoh, latar, suasana Dan
Lainnya.Sebelum baca jangan lupa
Vote, comment, follow 💓Sekali lagi carita ini original dibuat oleh imajinasi sendiri!! ⚠️
SELAMAT MEMBACA SEMUA...
*****
Di koridor sekolah Queen sedang berjalan menuju ke kelas. Kelas Queen IPA kelas 11 begitu juga dengan temannya, Queen memang kadang dingin tapi hatinya sangat baik dan tulus dan dia juga bisa menjadi teman curhat. Bagi temannya Queen adalah sosok seorang perempuan yang begitu kuat tapi disisi lain mereka tidak tau sebenarnya Queen memiliki kelemahan.Memang bisa dibilang Queen tidak pernah menceritakan masalah kepada siapapun kepada temannya.
Saat Queen ingin berjalan di lorong anak IPA kelas 10 , niat nya langsung terhenti ketika ada teriakan maut yang menyambar nya dari belakang siapa lagi kalo bukan Nadia,Lia,dan Rora.. Iya sekarang Nadia tertular dengan bocah dua itu.
"Queen!! "
"Bunda!! "
"Kakak Queen!!"
Panggilan yang sangat berbeda tetapi Queen sangat membenci panggilan 'Bunda' dan 'kakak Queen' sungguh itu merasa ia sangat tua. Dia sangat benci dengan itu.
Queen yang melihat temannya berlari menghampiri nya niatnya terhentikan untuk berjalan.
"Ada apa? " tanya Queen
"Lo mau ke kelas ya?? " Tanya Nadia
"Y" ketus Queen
"Kekantin dulu yuk sebelum bel, gue laper nih " Ujar Lia, dia memang kadang dirumah tidak sarapan karna biasanya dia tidak nafsu makan di rumah.
"Hm" dingin Queen dengan muka datarnya
"Jangan 'hm 'hm Queen yang bener jawabnya" Ujar Lia dia sangat kesal jika Queen selalu dingin
"Iya" Jawab Queen dengan tersenyum
"Nah gitu dong yuk" Jawab Lia
"Lo mau ikut kan zoya? " Tanya Rora yang menyadari temannya ini sibuk dengan hp nya.
"Iya" ketus zoya
"Ya udh ayok ngapain kita disini mulu, yuk kekantin" Ujar Nadia.
*****
Sebelum lanjut kita kenalan dulu yuk sama temen-temennya
Queen Perkenalkan dimulai dari Queen ya..
Annastasia Queen dia adalah seorang perempuan cantik, cuek, dingin, jutek, baik, rendah hati, tulus, penyayang, perhatian,cerdas, kaya. wanita yang populer karna bakatnya. biasanya dipanggil Queen/ Ana,wanita yang menyukai alat musik lebih tepatnya dia menyukai piano, dan gitar, namun itu hanya dulu sekarang ia sangat benci oleh alat musik,dia memiliki masa lalu dimana ia kehilangan sahabat kecilnya,dia juga ditinggalkan oleh mamahnya sejak dia umur 6 tahun, dia juga ditinggal oleh Papahnya demi wanita lain,sejak itu Queen memiliki trauma.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASALALU YANG KEMBALI ♡
Random𝓚𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪𝓷 𝓘𝓴𝓪𝓽𝓪𝓷 𝓷𝓪𝓶𝓾𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓟𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪𝓪𝓷 𝓪𝓽𝓪𝓾𝓹𝓾𝓷 𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 PERINGATAN!!⚠️⚠️ CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SENDIRI!⚠️ Jika ada kesalahan tolong dibantu ya terimakasih.. . . . "...