BABY BAIBEN

545 21 4
                                    

Halloo👋🏻
Bagaimana kabar kalian?

Terimakasih sudah mampir.
Moon kali ini bikin era buildbible mungkin akan sedikit aneh tapi sebaiknya kita coba bukan☺️.

⚠️Banyak typo⚠️
Kasih bintang jika berkenan dan jangan lupakan untuk komen serta memberikan saran.
~••HAPPY READING••~

"Aku bersyukur memiliki dirinya yang selalu menerima ku apa adanya tanpa melihat segi kekurangannya"-moon.

~°°~

Baiben Raymond
Anak bungsu keluarga Raymond.
Memiliki perilaku yang membuat nya aneh dimata orang-orang bahkan sering kali dirinya dikucilkan.
Umurnya 20 tahun namun tingkahnya seperti anak anak berusia 5 tahun, entah apa yang membuatnya bisa seperti itu?.

Jakapan Narendra
Anak tunggal papa naren.
Pengusaha muda [25] tampan dengan kepribadian yang keras kepala! jika ingin ini maka harus ini.
Memiliki karakter yang dingin dengan sekitar dan berbicara dengan seadanya.

~°°~

Slide on baiben

Kini di kediaman Raymond nampak sedang makan malam bersama dengan hening karena itu adalah aturan saat makan tidak boleh bersuara.
Setelah selesai makan malam mereka berkumpul di ruang keluarga hanya untuk sekedar mengobrol atau bersantai.
Baiben duduk di sofa yang diduduki oleh ibu nya dan kakanya dengan memegang dot bayi yang berisikan susu formula dengan motif dot yang unik yaitu bergambar sapi, kalian tidak salah baiben diusianya sudah menginjak kepala 2 masih meminum susu dengan dot pula.
Sedang asik meminum susu tiba-tiba daddy nya membicarakan hal yang menurunnya cukup rumit.

"Bai,kamu akan daddy jodohkan dengan anak teman daddy"daddy Raymond memulai pembicaraan di ruang itu.

Sontak istri dan anak sulungnya terkejut,dan bai?dia hanya melihat daddy-nya dengan mengedip-ngedipkan mata nya.

"Yang benar saja pa?apa alasan mu menjodohkan bai?"Mommy nya bersuara sambil mengelus rambut anak bungsunya dengan sayang.

"Benar, aku hanya ingin bai ada yang menjaganya dan merawatnya"

"Kau pikir diriku tidak bisa menjaga apalagi merawatnya seperti itu kah?"

"Bukan sayang, kita sering meninggalkan bai sendirian dirumah saat kita ada perjalanan keluar kota ataupun keluar negeri, dan vegas?dia sering sibuk di kampus nya apalagi sekarang masa dirinya membuat skripsi jadi tidak bisa menjaga bai"

"Tapi kita bisa membawanya ikut dengan kita saat pergi!"

"Disana kita sibuk, kadang makan saja seperti tidak sempat bagaimana dengan menjaga bai?"

"......."mommy meyfa tidak bisa berkata-kata lagi, memang benar yang diucapkan suaminya itu namun ketika anak bungsu nya ini menikah dirinya khawatir jika anaknya akan ditelantarkan oleh pasangannya nanti apalagi dengan kepribadian anaknya yang seperti anak-anak.

"Bai mau aja ko dad"si bungsu yang sedari tadi diam kini bersuara.

"Nanti bai sama orang yang dijodohin sama bai kan?
Biar ga ngerepotin daddy,mommy sama abang😆
Bai mau kok,apa dia mau buatin bai susu?"

Oneshoot Biblebuild || HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang