1. Home Sweet Home

15.4K 52 5
                                    

Awal mula aku adalah anak kedua dari dua saudara yaitu kakak laki-laki ku, dari kecil kami selalu tidak damai, sering bertengkar. Hingga aku sekolah menengah ia sudah menengah atas kami masih tidak baikan, hanya baikan sekali.

Sifat nya bikin kesal karena disaat aku punya pacar ia selalu mengancam dan aku udah punya 4 mantan karena tidak suka kelakuan nya, tidak salah jika aku membencinya karena memang merepotkan.

Andai saja aku tidak memiliki kakak mungkin memiliki adik perempuan atau kakak perempuan akan cukup menyenangkan ketimbang punya kakak laki-laki brengsek ini.

Seakan-akan dia yang berkuasa dirumah ini padahal dia mah perokok, suka main malem malem sama temen nya, kalo jemput aku pas pulang sekolah suka nya ngebut, aku mau nya dijemput sama ibu ku tapi dia selalu sibuk. Apalagi saat kita ditinggal sendirian kakak ku diam aja di kamarnya seharian, gak pernah bantuin aku ngerjain PR atau pun ngajarin belajar emang dia gak pernah rangking 1.

Saat ini aku sedang punya pacar baru lagi dan jangan sampai kakak ku tau jadi kita virtual aja dan beda kota, nama kontak nya juga ku samar jaga jaga kalo kakak ku buka buka hp ku.

Saking asik nya chattingan sama pacarku sampai senyum senyum, diliat sama kakak ku lalu dia tanya

"ngapain sih dek senyum senyum mulu, ngapain hayo?"

Aku jawab aku lagi chat sama temen ku dia lagi bergurau soal sekolah, untungnya aku udah bilang ke pacar ku kalo kita di chattingan harus seperti teman biar kalo kakak ku kepo dikira memang teman. Aku berani nunjukin chat nya untungnya gak ketahuan dan memang dianggap teman lalu dia gak peduliin lagi, ini sesuai harapan ku semoga gak bakal ketahuan kalo aku punya pacar.

Kemudian saat sore aku mandi tiba tiba ada kecoa aku keluar kamar mandi sambil pakai handuk, manggil manggil kakak ku kalo ada kecoa di kamar mandi. Dia keluar terus cek dalam kamar mandi dia bilang gak ada kecoa, bilang ke aku sambil melihat aku terus bikin aku malu.

"Kamu gak malu apa telanjang kek gitu?" kata kakak ku sambil liat badan.

Jelas lah aku malu diliat terus harusnya kan gak lihatin kalo aku kondisi kayak gini, dia langsung pergi ke kamarnya sambil liat aku lagi. Aku gak tau dia kenapa dan baru sadar kecoa nya baru keluar kamar mandi lalu aku lanjut mandi.

Besoknya aku bangun dan langsung mandi, diliat liat ternyata kakak ku sudah mandi jadi aku yang kesiangan. Setelah mandi aku langsung ke kamar dan belum memakai baju, tiba tiba Kakak ku buka pintu ku dan tanya dimana kunci garasi nya. Seketika wajah dia berbeda setelah menanyakan tadi, aku sangat malu karena aku masih telanjang dan dilihat oleh kakak ku. Dia langsung menutup pintunya dan aku malu berat tak disangka tubuh ku dilihat oleh kakak ku, aku ingin teriak sekencang mungkin dan kenapa tidak menanyakan dari luar saja tanpa harus membuka pintunya. Dia memang tidak tau privasi orang dan main buka aja apalagi sering buka hp ku buat liat chat ku dan ini juga masuk ke kamar ku saat kondisi telanjang begini.

Sepanjang perjalanan antar aku ke sekolah kakak ku diam aja biasanya dia basa basi soal mantan ku apa dia kepikiran soal tadi?.

Di sekolah aku langsung disambut teman ku dan semuanya pada sapa kakak ku padahal sih biasa aja bagiku, kata mereka kakak ku itu keren apalagi saat dia pakai motornya yang dibilang keren oleh temanku. Sebenarnya dia juga pekerja keras dia mengumpulkan uangnya sebagian sangu nya dipakai untuk tabungan dan uang hasil nya dibuat untuk nongkrong sama teman nya, saat sudah terkumpul banyak entah darimana itu dia langsung beli motor. Dipikir pikir kayak nya kakak ku habis maling duit orang deh.

Sepanjang hari sampai pulang kakak ku udah didepan sekolah jemput aku, tumben saja kok tepat waktu. Dia ternyata cepat cepat ingin pulang karena ia tak enak badan, pertama kali bagiku dia bilang padaku kalo lagi sakit. Dia langsung pergi ke kamarnya jadi aku biarin saja beristirahat dulu, ada hal baik nya juga aku tidak akan di ganggu saat kakak ku sakit.

Aku habis cuci piring dan aku dengar suara aneh di kamarnya, bagiku sudah waktunya balas dendam kagetin dia masuk ke kamarnya.

Aku langsung masuk ke kamarnya dan aku terkejut apa yang kakak ku lakuin dan tak hanya aku yang terkejut kakak ku juga terkejut aku masuk dan dia marah marah kenapa gak ketok dulu sebelum masuk.

Aku bilang berencana balas dendam soal tadi dan aku tak nyangka apa yang dilakukan oleh kakak ku, dia marah marah dan aku juga ikutan marah menceritakan soal tadi karena itu sangat memalukan untuk kakak ku yang tidak tahu diri dan aku melihat layar hp nya ada foto cewek saat kulihat ternyata foto ku.

Aku mulai bingung apa yang sedang dilakukannya, "dek denger jangan bilang soal tadi ke mama atau papa! Ngerti kamu?!" Aku juga mau balas dendam bakal kubilang ke ayah sama ibu kalo kakak ku habis melakukan dengan penis nya pakai foto ku.

Dia bakal menuruti apa yang kumau tapi cuman 1 permintaan aja, aku cuman ingin tau kakak ku ngapain megang penis nya dengan foto ku. "Maaf dek, kamu masih polos gak paham soal ini" dia bilang gitu dan gak ngasih tau aku, jadi aku bakal bilang adu ke ibu, lalu dia bilang lagi bakal ceritain semuanya.

"Jadi gini dek, aku dari kemarin sama tadi liat kamu aku jadi terangsang liatnya gak pernah ngeliatin cewek telanjang depan mataku paling cuman liat video video di HP tapi yang pertama kali itu kamu, terus semenjak itu aku jadi suka- maksudnya sayang kamu kan sayang sama adek sendiri kan.. hehe"

yang diceritakan sama kakak ku aku gak tau kalo kemarin liat aku terus ternyata nafsu birahi dia sedang naik, dia bilang sedang onani memakai fotoku karena bikin dia nafsu nya semakin naik. Ini tetap harus ku adu ke ibu ku atas perlakuan buruknya, tiba tiba dia memegangi dada ku dan bisik ke aku

"dengar kamu kalo aduin ke mama aku bakal matiin kamu".

Dia mulai mengancam ku tetapi dada ku sedang di remas remas aku tak kuat dan kenapa aku merasa geli dan enak, dan aku baru saja mendesah. Kakak ku semakin main main denganku dan aku menghentikannya tetapi rasanya enak aku malu jika meminta lagi "aku mau lagi tetapi sambil duduk!".

Kakak ku langsung menggendong ku ke sofa ruang tamu dan meremas dadaku. Dia menanyakan jika ingin tahu rasanya kalo putingku dihisap dan dijilat, aku ragu tetapi aku mau. Dia langsung membuka baju ku dan memainkan putingku, ini terasa sangat geli hingga tak tahan dan aku desah se kencangnya.

Kakak ku langsung menghisapi putingku dan ini sangat aneh dalam diriku mungkin nafsu birahiku naik drastis aku belum pernah melakukan ini, dia mencium bibir ku kedalam memainkan lidahku. Dia berkata dia sayang padaku dan kalo aku adu ke ibu dia bakal mengancamku seperti ini, kuberi perjanjian aku akan tidak adu ke ibu tetapi aku mau seperti ini lagi. Dan kakak ku tentu saja setuju. Lalu melanjutkan lagi tetapi dia mulai memainkan vital ku dan ini sudah sangat membuat ku terangsang benar benar sangat enak, penis nya di keluarkan dan minta aku menjilati nya lalu aku menurutinya, dia meminta sampai mengeluarkan sperma nya dan aku tidak tau apa itu intinya meminta sampai keluar sesuatu dari penis nya. Aku menjilatinya rasanya biasa aja hanya terasa asin, kakak ku langsung memasuki penis nya ke dalam mulut ku.

Aku diminta keluar masukin tapi jangan sampai kena gigi anggap saja seperti hisap permen, ada sesuatu aneh di dalam mulutku dan kakak ku ternyata mengeluarkan spermanya dalam mulutku dan aku dipaksa untuk menelannya. Tetapi dia bercanda muntah kan saja ke wastafel dan cuci dengan bersih, rasanya sangat asin dan kenyal tapi yah aku gak mau nelan itu. Dan aku ditawari lagi mau ronde ke 2 apa besok aja, aku memilih besok saja karena ini sudah cukup.

Bagaimana ini terjadi aku jadi mulai ketagihan, dan apa dampak melakukan ini, belum lagi aku udah punya pacar tapi udah pernah main tubuh sama kakak sendiri.

Only On My Sister (Rarely Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang