Ayah ku pulang tapi seperti biasanya dia selalu sibuk paling peduli sama anak nya cuman sebentar, orang tua kami selalu sibuk dan jarang memperhatikan kelakuan anaknya dan tidak salah jika kakak ku menjadi seperti ini karena kurang perhatian di keluarga nya.
Tumbenan saja ayahku bawain makanan kesukaan ku dan kakak ku juga dibelikan makanan kesukaan nya, mungkin memang kasih sayang anaknya hanya sebentar dan ada yang mencurigakan.
"Mas bisa jaga rumah sama adek ta buat 3 hari kedepan soalnya papa ada dinas keluar kota terus mama sampe sekarang belum pulang paling minggu depan udah pulang, gak apa apa kan toh cuman jumat sabtu minggu"
Sudah kuduga ayah ku bakal ada kasih sayang sebelum ada panggilan kerjaannya.
"Dek jaga mas mu juga kalo ayah pergi, suka nongkrong sampe gak tau pulang sekarang"
aku cuman jawab iya besoknya bakal pergi dan pulang sekolah adalah kesempatan lagi main sama kakak.
Kita mau balik ke kamar tapi sebelum itu kakak ku bilang
"terimakasih besok main lagi sama kakak" dan balik ke kamar.Mengecek hp ku ada 21 notifikasi dari pacarku. Dia nanyain aku lagi apa kok gak bales dari tadi, yah aku disuruh rahasiakan jadi hanya kujawab lagi nugas. Aku tidak percaya kalo aku sudah melakukan ini diam diam tanpa pacarku mengetahui.
Besoknya aku, kakak, dan ayah berangkat pagi pagi biar barengan. Aku semaleman gak bisa tidur karena masih kepikiran apa kakak gak kepikiran soal gitu?.
Aku dah sampai di sekolah dan seperti biasanya temenku ngintip dari jendela kelas saat aku udah sampai yang jadi sorotan jelas kakak ku.
Saat pembelajaran aku gak bisa fokus sama materi pasti ini dampaknya, materi soal reproduksi ini membuat ku pikiran kemana mana apalagi anatomi penis. Pikiran ku langsung tertuju pada penis kakak, lalu vagina ini kenapa bentuk dalamnya kayak gitu.
Sekolah usai dan ini adalah akhir pekan dan kakak ku tepat waktu jemput nya, dia langsung ngebut pulang ke rumah.
Kakak ku nunjukin sesuatu, terlihat seperti bungkusan permen tapi tidak. itu adalah kondom dia dapat dari lemari ibu dan ayah.
Aku tidak tau jika ayah dan ibu memiliki itu lalu kakak ku tertawa kencang "hahah! Heh kamu itu diciptakan karena ayah ibu lagi seks aku dari dulu udah tau ibu desah keras keras, sekarang memakai kondom paling udah gak mau punya anak lagi" dia menjelaskan semuanya ternyata aku diciptakan dengan seks kukira hanya menikah bakal bisa punya anak. Aku tau sedikit tentang kondom, sepertinya dia mau memasuki penis nya ke vagina ku kata teman ku bakal sakit tapi masa sih.
Kakak ku mulai memakai kondom dia memakai 2 lapis biar makin tebal dan jaga jaga kalau bocor, dia mulai mainin dada ku lagi dia bilang dadaku lumayan besar dan empuk.
"Dek, mau ngerasain seks gak? Kalo kamu gak mau aku gak maksa" dia bilang begitu tapi aku tetap mau merasakan nya, jika sakit aku minta dikeluarin saja.
Tapi dia masih seperti belum berani. Lalu aku disuruh melebarkan paha ku dan dia masukin jari nya ke dalam lubang vagina ku dengan dikeluar masukan, "ini cuman simulasi kalo kamu lagi seks, aku gak tega kamu kulakuin kayak gini" dia bilang begitu tapi aku tidak urus asal ini enak.
Jarinya semakin kencang memainkan vital ku sampai ada sesuatu yang geli, seperti ada yang mau dikeluarkan, dan tak kuat aku mendesah keras karena rahim ku terasa berdenyut.
Ini sudah sangat brutal dan kakak ku bilang aku sedang mengeluarkan cairan ku.
Dia mulai memasukkan penisnya ke vagina ku, dan aku langsung teriak karena sakit. Rasanya tidak seperti tadi, lalu dia menghentikan nya karena tak tega aku kesakitan seperti ini. Ini kemungkinan pertama kali nya kerasa sakit tapi katanya bakal terasa enak jika sudah terbiasa jadi aku harus menghadapi rasa sakitnya, kakak ku jelasin kalo aku memiliki perawan jika itu terasa sakit artinya perawan ku pecah dan sudah tidak perawan.
Jadi itu yang namanya perawan aku jadi ingat kata ibu kalo harus menjaga perawan ku hingga aku saat nikah tetapi dengan kakak ku sudah cukup daripada dengan cowok lain. Kakak ku tiba tiba peluk aku
"aku sayang kamu dek, tapi mas takut kalo kamu udah gak perawan" kakak ku bilang padaku tapi aku sih bodoamat.
Kakak ku masukin dengan rasa ragu, aku menahan rasa sakitnya tapi saat dia keluar masukan rasanya jadi lebih nikmat. Desahku makin keras tapi kakak ku menyuruh jangan keras keras biar tidak didengar sama tetangga.
Sambil dia melakukan cocok tanam dadaku diremas remas, dan dia mencium bibirku untuk menahan desahan ku. Rasanya setengah sakit dan setengah nya nikmat, kakak ku sudah keluar. Aku lemas tak punya energi karena ngelakuin ini sudah menghabiskan banyak energi.
Setelah itu kakak ku mandi dan nyuruh aku mandi juga.
Kemudian setelah aku mandi, pacar ku sudah telpon aku 12 kali. Apa aku merasa bersalah jika berselingkuh dengan kakak ku sendiri dan harus ku apa kan ini, tapi pacar ku virtual mungkin gak bakal tau aku disini gimana.
Lah ternyata dia mau ke kota ku soalnya rumah saudaranya satu kota denganku, dia bilangnya mau ketemuan juga. Jangan sampe kakak ku tau kalo aku punya pacar lagi, harus ketemuan di suatu tempat. Harus bawa temen biar gak keliatan berduaan tapi temen ku mana mau, atau kasih sogokan biar mau. Aku ngajak 1 teman ku yang sudah berteman bertahun-tahun lamanya, tapi ini besok jadi kemungkinan aku bertemu di mall aja. Kakak ku mana suka diajak ngemall jadi fine aja, tapi harus izin kakak ku dulu kalo mau keluar sama temen. "Mau keluar sama temen? Mas anter kamu gak?" Pas aku izin kakak ku nawarin dianter kesana apa gak, aku jawab kesana sendiri aja tapi kakak ku malah mau banget anterin aku. Dia pasti kepo aku jalan sama siapa, aku nanti mintain pacarku masuk ke dalam aja temen ku nunggu diluar biar pas drop aku depan pintu masuk keliatan aku jalan sama temen ku dan bener meyakini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only On My Sister (Rarely Update)
RomanceWarning 🔞 MINIMAL SEBELUM KOMEN BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU!! IF U DON'T LIKE THEN GO AWAY! "Terlalu kebanyakan adegan panas, bahasa vulgar, bahasa tak baku dan tak sesuai. Yang baca berarti mengerti!" Sinopsis: Hanya tampak seperti kakak beradi...