"emang kalian cuma temenan ya?"
"Mereka cuma temenan katanya sih"
"Mana mungkin njir mereka temenan"
"Nggak mungkin temenan, pacarannya orang tu, keknya ya"
"Misalnya temenan, gak mungkin si ****** mau anter jemput setiap pulang sekolah"
"Udah lah fiks aja mereka pacaran"
Dan blablabla.Kata" yang selalu di dengar oleh jisung dan seungmin.
Mereka sudah terbiasa dengan kata" itu
Lagipula mereka sendiri juga yang bilang kalau TTM lebih enak dari pada pacaran.Dan marilah kita melihat kedua pemuda yang baru sampai sekolah itu.
Seungmin pun turun dari kereta besar milik jisung dan memberikan helm pada sang empu.
"Nih"
"Lo langsung ke kelas min"
"Heem"sembari menganggukkan kepalanya pelan.
"Yaudah nanti sampe kelas langsung kabarin gue ya"sambil mengelus kepala seungmin.
Seungmin mengulum senyumnya dan langsung pergi ke dalam sekolah.
Sampai di kelas seungmin langsung menuju teman sebangkunya yang biasanya telat.
"Tumben lix cepet"
Felix yang tersadar dari lamunannya pun langsung menegakkan badannya.
"Hehe, iya min tadi malam gue gak maen game"
"Tumben"
"Yaiya,orang di sita hp gue"sambil mengambil sesuatu dalam sakunya.
"Tapi gue ada cadangan"sembari menunjukkan hp nya ke muka seungmin."Gausah ke muka gue juga elah"ketusnya pada Felix.
"Iye iye"
Sembari menunggu guru nya datang seungmin pun membuka hp nya dan mengirim pesan pada jisung kalau ia sudah di kelas.
Jisung pun membalas"yaudah nanti keluar main ke kelas gue yah, makan bareng" "iyaa jisung majastra" "santai dong seungmin sekalanja" seungmin terkekeh kecil di buat jisungnya.
Tak lama kemudian guru di kelas yang mengajar di kelasnya pun datang.
Seungmin yang asyik membalas pesan pada jisung pun langsung mengirim pesan pada jisung bahwa gurunya sudah datang.
"Jisung udah dulu yah guru nya udah datang" "iyaa yaudah guru di kelasku juga udah Dateng" "yaudah dadah" seungmin pun langsung mematikan hp nya dan masukin ke kantong celananya.
Selama jam pelajaran seungmin memperhatikan dengan seksama begitupula dengan jisung juga sama dengan seungmin.
KRINGG!!
(Kek bunyi sepeda😓)Bel pun berbunyi siswa maupun siswi memasukkan buku pelajaran mereka ke dalam tas dan sebagian ada yang langsung ke kantin ada juga yang berada di kelas sembari bermain hp.
Begitu pula dengan seungmin ia langsung membawa hp nya dari meja nya dan langsung berjalan ke arah kelas jisung.
Sesampai di kelas jisung, seungmin langsung mendengar teriakan yang gajelas, bermain lempar pesawat ada juga yang bermain ml.
Ia langsung berjalan mengarah bangku jisung.
Jisung langsung tersadar dan menyuruh hyunjin untuk pindah.
"Jin jin pindah gih dekat sunwoo dulu"
Hyunjin langsung memandang jisung dengan wajah julidnya.
"Buruan anjir"
"Iyee njeng"
Hyunjin pun langsung menubruk kan badan besar nya ke sunwoo yangsedang fokus dengan game nya.
"Kontol" refleknya.
"Mabar yok" ajak hyunjin.
"Yoklah gas" yang langsung di setujui sunwoo.
Jisung merentangkan tangannya,seungmin pun langsung masuk ke dalam rangkulan jisungnya yang hangat.
"Lo bawa apa rupanya sung"tanyanya pada jisung yang sibuk menciumi rambutnya.
"Tadi mama bawain nasi goreng sama telur,nugget lah" sambil mengambil tempat makannya yang di dalam tas.
"Makan duluan dulu yaa" pinta nya pada seungmin. Yang langsung di balas anggukan kecil.
Jisung kembali fokus pada gamenya dulu sambil melirik kecil seungmin yang sedang melahap makanannya.
Seungmin menyodorkan sendoknya yang berisi nasi goreng dan nugget ke jisung yang langsung di lahap sang empu.
Sembari bermain game, jisung menyandarkan kepalanya pada pundak seungmin dan selalu di suapin oleh seungmin.
Teman"nya yang melihat itu hanya bersiul menggoda.
Jisung mengabaikannya."Suap suapan sender senderan tapi gak jadian"
(Uhh sakit juga ya)"Aduh si prince enak ya di suapin sama princess nya"
Jisung yang mendengar hanya memutar matanya.
"Udah habis nih minum dulu" seungmin langsung menerima aq*ua yang jisung berikan padanya.
Setelah meminumnya seungmin langsung kasih ke jisung.
Sekali tegaan yang jisung minum langsung habis pula air aq*ua itu.
Sembari menunggu bel seungmin dengan santainya naik ke pangkuan jisung dan menelusup kan wajahnya ke dada bidang jisung.
Jisung yang melihat itu hanya tersenyum tipis dan mencium rambut seungmin yang wangi vanilla itu.
"Seungmin, tidur ya?" Tanyanya, yang tidak di balas apa² ia pun langsung menepuk nepuk punggung pemuda itu.
Selama seungmin tidur, jisung pun hanya bermain game nya dengan renjun.
Tak terasa waktu istirahat pun habis jisung pun sudah selesai dengan gamenya dan membangunkan seungmin.
"Min, seungmin,udah masuk hey gak mau b-"ucapannya langsung terpopong karena temannya yang baru masuk langsung berteriak. "WEHH KITA JAMKOS" seketika kelas jisung pun langsung berubah menjadi pasar dan mereka mulai sibuk dengan apa yang ada di tangan mereka.
Seungmin pun terbangun dan mengucek matanya,jisung yang melihat itu langsung mencegah tangan seungmin "Jangan di kucek nanti sakit" sembari menurunkan tangan seungmin.
"Aku balik dulu ya"pinta sang pemuda yang di pangku.
Seungmin baru saja mau mengangkat pantatnya tapi jisung langsung melingkarkan tangan kekar nya ke pinggang seungmin.
"Udah sini aja satu sekolah jamkos" ia berkata seperti itu sembari menekankan kata jamkos.
"...jadi?"
"Udah disini aja, nanti kalau pulang tinggal ngambil tas mu aja"
Seungmin hanya tersenyum simpul, lalu menyandarkan kepalanya ke pundak jisung.
"Jisung"
"Hm, kenapa" tanya jisung sambil mengusap kepalanya.
"Nanti ke mall dulu yah" kata seungmin sambil memutar" jari telunjuk nya di dada jisung.
"Yaudah, sekarang tidur aja dulu yah"
"hng"
Dan seungmin pun kembali tidur.
Lanjut nggak nieh
270423
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM! [Teman Tapi Mesra] •seungsung
Teen FictionTTM! Tentang jisung dan seungmin yang katanya lebih nyaman TTM dari pada PACARAN.