Mobilisasi.
Hari ini Tommy akan mengajak 4 orang terkuat di fraksi oposisi yang juga merupakan penyusup seperti Tommy ke komplotan Davut dan Nichole.
Tak diduga, rayner mendadak sembuh dari sakitnya dan segera mengikuti rapat rahasia di tempat biasanya. Davut berhalangan hadir karena alasan tertentu, padahal dirinya sedang menyusun rencana dengan Nichole, jadi Tommy lah yang menggantikan posisi Davut.
Di rapat rahasia itu Tommy selalu menentang pendapat rayner atas suruhan Davut hingga menemui jalan buntu. Rayner marah besar mendengar keputusan - keputusan Davut yang lancang.
Davut dan Tommy pun dikenai peringatan. Kini mereka tak seperti dulu, hubungan mereka sudah retak.
setelah diskusi itu Tommy dan yang lainnya ikut dalam perundingan rencana kakak beradik itu. Namun karena tak tahu apa-apa mengenai rencana mereka, 4 orang lain hanya bisa mendengar diskusi mereka.
" Menurutmu, apa langkah yang bagus agar fraksi oposisi ini terpecah - pecah, apakah motif balas dendam?." Tanya Davut mengawali pembicaraan.
" Tidak, itu terlalu klasik. Ku yakin pasti bisa ditebak oleh mereka. Gunakan saja motif pembebasan Elida yang sudah kau masukkan secara paksa ke otak mereka." Jawab Nichole.
" Lalu kau bergerak di kubumu sendiri, bergerak sendiri dan lakukan manuver senyap* yang berarti untuk memudahkan pergerakan kita." Lanjutnya.
" Tapi, apakah ini langkah yang efektif untuk melawan fraksi oposisi?. Apakah tak ada kemungkinan terbaca lawan?." Tanya Tommy.
" Kita tidak tahu, tapi kita harus bersiap dengan kemungkinan terburuk, dan aku sudah merancang plan B bersama yang lain. Tapi kurasa davut pasti bisa melakukannya, karena operasi kita kali ini secara diam-diam di dukung oleh militer dan badan intelijen."
Nichole menjelaskan dengan lugas." Ooh, operasi senyap berarti. Aku siap melakukannya juga." Seru Tommy.
" Kau memang wajib ikut, karena kau termasuk orang yang diluar penjara." Nichole menimpali ucapan Tommy.
" Oh, ok. Sekarang aku memiliki rencana yang bagus untuk menjalankannya. Kunamai operasi ini adalah operasi renville, karena akan kumulai dari renville sorch." Davut menyeletuk.
" Akan kuusahakan perang takkan meletus." Davut berseru bangga.
* Manuver senyap: istilah dalam badan intelijen untuk operasi spionase tingkat tinggi dengan kesenyapan yang luar biasa. Hanya agen dari detasemen tertinggi badan intelijen yang berhak mengemban misi ini. Tingkat kesulitannya 95 - 100%.
Keesokan harinya operasi renville segera di mulai. Davut memobilisasi setengah juta anggota fraksi oposisi untuk melakukan upaya penaklukan kota Elida yang cuma kedoknya untuk memalsukan operasi renville.
Diam - diam mereka semua berjalan menuju Elida. Berjalan ber jam - jam. namun setelah sampai alih - alih menyerang, Davut memerintahkan mereka untuk bersembunyi entah sampai kapan mereka semua bersembunyi.
Nichole dan tim 12 telah dibebaskan secara diam-diam.
" Dimana lokasi musuh?. Tanya Nichole.
Davut segera menjawab dengan bahasa sandi yang rumit.
Semuanya, termasuk Davut segera bersiap dengan menggunakan string mereka dan peralatan tempur lainnya untuk menangkis kemungkinan terburuk.
" Duaaar. Tiba-tiba gedung pusat renville sorch jebol dan keluarlah monster yang tak sempurna tepat dibawah kaki Nichole.
Beruntungnya Nichole segera refleks melompat setinggi Mungkin dan memenggal kepala monster itu.
" Zaaaaaat." Suara Baling-baling zeppelin terdengar bergemuruh.
Tak diduga, operasi renville seketika gagal. Zeppelin - zeppelin itu ternyata milik angkatan udara uchihawa Fushan. Dan ternyata fraksi oposisi kubu rayner di dukung oleh uchihawa Fushan yang mendendam karena tewasnya orang kedutaan besar mereka.
Bagaimanakah kelanjutan operasi ini?. Nantikan di chapter 45.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Great People
Narrativa StoricaKisah 4 bersaudara yang berangkat dari kekacauan, perpecahan, dan kehancuran dunia bak di rebus diatas kobaran api yang bernama dendam dan permusuhan. Lalu mereka bertemu dan di satukan dengan pejuang perdamaian yang lainya di sebuah surga dunia mer...