part 21

4.2K 291 0
                                    

Aliiii....? Ko kamu ada disini tadi liat gak ada tuh..." ucap prilly heran."

Bisa dong aku kan hantu jadi bisa ada dimana aja...."ucap ali."

Ali: ko kamu kaya yang bete gitu sih muka nya..."
Prilly: gimana mau gak bete orang tadi di omelin guru terus dapet bonus ngerjain tugas banyak lagi..."sedikit kesal."

Ali: udah jangan cemberut gitu dong... kamu sih kemarin gak cek dulu besok pelajaran apa aja."

Prilly: aku lupa abis keasikan jalan jalan kemaren sih..."

Ali: udah jangan di tekuk gitu muka nya, nanti aku bantuin deh...."

Prilly: bener yah mau bantuin aku?..."girang."
Ali: iyah di bantuin doa aja maksudnya."

Prilly: ih aliii.....kirain mau bantuin aku beneran.."manyun."
Ali: iyah serius nanti di bantuin asal terus ada kamu di sisi aku, aku rela ko...."mengedip ngedipkan mata."

Prilly: dasar hantu gombal...."sambil berjalan menuju kamar mandi."

Non ini makanan nya bibi simpen dimana yah..."sambil mengetok kamar prilly."

Buka aja bi pintu nya, aku lagi di kamar mandi gak di kunci ko...."teriak ku di kamar mandi."

"Si mbok pun menaruh makanan di meja kamar prilly, dan berlalu ke bawah lagi."

Pov ali
"Ku lihat prilly yang sudah keluar dari kamar mandi, sesekali ku arahkan pandanganku melihat mukanya yg cantik body nya pun sexy andai saja aku manusia, mungkin ku sudah nembak dia dari kemarin kemarin. Aku harus tahan diri, prilly gak mungkin suka sama gue, dan gak akan pernah mungkin dia mau pacaran sama hantu, itu gak masuk akal." Aku mencintaimu prill..."batin ali."

Ali kamu jangan ngintip ya aku mau di baju dulu...awas loh..."ancam prilly."

Ali hanya tersenyum saja lalu pergi menembus tembok kamar prilly."

"Aku pun segera memulai pekerjaan yg di kasih pa diman, rasanya males banget udah liat bukunya aja eneuk."

Ali: nah gitu dong rajin semangat yah prill...."
Prilly: lama banget keluarnya katanya mau bantuin..."

Ali: iyah kamu dulu aja nanti aku lanjutin kalo udah cape yah..."
Prilly: udah cape ko..."nyengir."
Ali: belum juga setengah nya prill masa udah cape..."

Eh ini makanan ko gak dimakan sih nanti keburu dingin loh..."ucap ali."

Duh tanggung ah ini juga belum kelar masih banyak..."ucap illy ketus."

Hey.. hey..jangan gitu dong yaudah sambil kamu nulis aku suapin yah.."ucap ali lembut."

Okey kalo gitu aku mau..."ucap prilly girang."

"Ali baik banget sih sama gue, andai kamu manusia li mungkin aku udah suka sama kamu dari dulu. Kita beda gak mungkin bersatu aku masih punya masa depan..."batin prilly sedih."

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang