haii up lagi niee,, maaf bila ada kesalahan kata atau typo pura-pura gak ada liat aja yaww
••
•
"Happy reading"
•
•
•
16:30
/rumah LeanWalaupun sudah pulang sekolah, Lean tetap murung yah masi perihal Lean ke ruangan osis haduehhh.
Sebenarnya Lean tidak terlalu mempermasalahkan itu tapi ia hanya tidak mood saja.
"leann ku sayangkuhh~"
Makin hancur sudah mood Lean ketika mendengar kakaknya menggodanya lagi.
Ada nggak sih tempat biar bisa nukar kakak?
Lean stres punya kakak modelanya gini tapi tetap sayang sih.
"leann dedek ku sayang lo napasih!... dari tadi mukanya murung muluh murung muluh, ada masalah? sini cerita sama kakak yeri tersayang"
Yeri menghampiri Lean yang sedang duduk di sofa sedang menonton.
"Heeemmm"
Lean hanya membalas cuek dan seadanya udah gak mood tambah gak mood lagi caffek dedek Lean tuh.
"Utututuh adek cantikku kenapa kok murung" TUHKANNN gimana nggak tambah kesel coba Leanya, Yeri kerjanya ngegoda si Lean muluhh.
"Ihhh kak yerii... lean cowok bukan cewekk! lean ganteng bukan cantik!! ihss"
"Iya deh iyaa,, adek kakak ganteng"
Sejujurnya Yeri pen muntah ngomong Lean 'ganteng kayak nggak cocok gitu walaupun Lean cowok yakan tapi cantik euyy serius atuh.
"Emang lean ganteng" sinis Lean .
"Yaudah, ikut kakak ke cafe aja yok daripada di rumah bosan" Yeri akhirnya mengajak sang adik tersayang untuk keluar bersama, itupun hanya ke cafe milik Yeri yang di berikan kepada sang ayah saja.
"Yaudah kak yeri tungguin lean, lean ganti baju dulu"
Lean naik ke atas kamarnya untuk mengganti pakaiannya untuk pergi bersama sang kakak.
"Cepat yah gw tinggalin kalo lama"
"Hmm"
~
Lean dan Yeri berada di dalam mobil yang nyetir yeji dan seperti tujuan pertamanya adalah cafe.
"Kak temenin ke mall dong" Lean memecahkan keheningan tapi emang Lean mau ke mall buat beli baju lucukk.
'tanpa pake baju lucu, lo juga udah lucu'
"Ngapain?"
"Ya beli lah yakali nginap"
"Santai dong cantik"
"Aekali lagi ngomong cantik lean lompat ni"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF BOYFRIEND
Teen Fiction"Buset cakep bet, sabi kali di cipok dikit" Ucapan itu membuat semua yang berada disana menatap ke Nolan. "Orang yang mau lo cipok itu pacar! ketua YEXIEL goblok" "BANGKE?" • • • yang nggak suka bisa skip #bxb #HAIAN #homo