📍prolog📍

987 73 2
                                    


📍Hai nama gua serli aprilia artika putri (serli)
Gua anak paling periang dan prik banget disekolah.
Gua anak pindahan dari kota bandung,sebenernya gua gak mau pindah karna disana teman² ya baik² semua karna ikut bokap pindah kerja aja.

📍Hai nama gua ahmad afan rafiansyah (afan)
Gua cowo paling cool di skolah(garuda bangsa), gua paling males berurusan sama cewe prikk, gua juga cowo paling males diatur², dan gua juga punya geng anak motor paling terkenal di jakarta yaitu geng fergoz,dan gua ketuanya.

📍hello nama gua basmalah nigista putri ebalend (mala)
Gua cewe paling asik(menurut orang terdekat),dan gua juga gak pernah milih² teman,sikap gua dingin pada orang yg gak terlalu deket,and gua pacarnya rakha daniswara rafiansyah.

📍Hai nama gua rakha daniswara rafiansyah (rakha)
Gua cowo paling cool dimana pun tempatnya,gua kakanya dari ahmad afan rafiansyah.
Gua cowonya basmala nigista putri ebalend,sekalinya ada yg nyentuh mala sedikitpun nyawa lu ada ditangan guaa,dan gua wakil ketua dari geng fergoz.

📍haiii nama gua eby rizta ramadhan (eby)
Gua cowo paling prikk,asik,berisikk di geng fergozz yapp gua adalah anak buah dari geng fergoz yg diketuai oleh ahmad afan rafiansyah
Dan diwakili oleh rakha daniswara rafiansyah.
Dan gua juga satu sekolah sama mereka.

📍heii nama gua putra hasby ramadhan (hasby)
Cowo pling berisik,ceria,asikk digeng motor fergoz

📍haii nama gua nayla azzahra oktavia (nayla)
Cewe paling berisik di salah satu kelas sekolah garuda bangsa,gua sahabat mala dan caca.

📍hai nama gua caca lingga marvelia (caca)
Cewe paling pendiam di sekolah smp garuda bangsa,dan gua juga sahabat mala&nayla.

📍hai nama gua azzahra putri adira (dira)
Cewe paling cantik disekolah smp garuda bangsa,gua juga lagi suka sama waketu dari geng fergoz yaitu rakha,dan gua juga punya banyak musuh di sekolah terutama sama mala,caca&nayla.

 ^Cinta pandangan pertama^ (defan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang