Lu Yunshu benar-benar mengabaikan situasi dari tiga orang di belakangnya.Matanya tertuju pada tangan kanan Si Xingchen yang terkepal erat.
Jiang Ye menggunakan kemampuannya secara ekstrim, dan dalam sekejap dia berada di belakang Lu Yunshu, dan mengulurkan tangan untuk meraih Lu Yunshu.
Lu Yunshu bahkan tidak memandangnya, mengangkat tangan kanannya, dan Qingyang terbang keluar.
Ketika Jiang Ye melihat Lu Yunshu melempar senjata, dia berpikir bahwa tujuannya untuk membunuh marshal telah tercapai, dan dia tahu bahwa dia tidak dapat melarikan diri, jadi dia menyerah.
Tapi siapa sangka setelah pedang panjang itu terlempar keluar dan berputar-putar di sekitar ruangan, pedang itu akan menyerangnya secara langsung.
Jika dia ingin terus mendekati Lu Yunshu, dia mungkin tertusuk pedang panjang.
Jiang Ye hanya bisa menarik tangannya dan berbalik untuk menahan pedang panjang itu.
"Shi Lei!"
Melihat Jiang Ye terjerat, Shi Lei dengan cepat bergegas menuju Lu Yunshu, menggertakkan giginya dengan cara yang sama.
Tapi yang tidak mereka duga adalah pedang panjang biru yang terjerat dengan Jiang Ye tiba-tiba menerbangkan bayangan pedang lain dan menusuk ke arah Shi Lei.
Nilai kekuatan dokter tidak tinggi, melihat ini, dia buru-buru membunyikan alarm di dinding.
Suara alarm bergema di seluruh gedung, dan semua orang berlari menuju ruangan ini.
Dan saat alarm berbunyi, Qin Yu dan dua kucing dan satu rubah dikurung.
Stasiun medis ini khusus didirikan untuk merawat Si Xingchen, sekarang alarm berbunyi, hanya Si Xingchen yang bermasalah.
Qin Yu memohon kepada dokter untuk membuka pintu, tetapi tidak ada yang menjawabnya, dan semua orang pergi ke kamar Si Xingchen.
Qin Yu berjuang untuk waktu yang lama tetapi tidak bisa membuka pintu, dan ditarik ke samping oleh cakar Harimau Matahari Terik.
Blazing Sun Tiger melirik pintu, dan melemparkan bola api kecil dari ekornya.
Bola api kecil itu perlahan melayang menuju pintu, dan setelah "boom" yang keras, pintu itu terbanting ke tanah.
Pedang panjang dua warna sangat sulit untuk dijerat, dan dapat dikloning.Tidak peduli berapa banyak orang yang datang di sisi Jiang Ye, pedang panjang dapat membuat klon untuk menghadapinya.
Lu Yunshu mengipasi sayap angin untuk melayang ke arah Si Xingchen, datang ke sisi Si Xingchen dan mengangkat tangan kanannya.
Melihat Lu Yunshu menyentuh Si Xingchen, Jiang Ye dan yang lainnya menjadi semakin cemas, dan serangan mereka menjadi lebih ganas. Sayang sekali saya masih tidak bisa menyingkirkan Qingyang.
Tangan kanan Si Xingchen yang terkepal erat diangkat oleh Lu Yunshu dan kemudian dilepaskan perlahan.
Setengah dari gelang dua warna jatuh dari telapak tangan Si Xingchen.
Melihat setengah dari gelang itu, dan merasakan aura familiar yang terpancar dari Si Xingchen, mata Lu Yunshu berbinar.
Pria ini adalah macan tutulnya!
Setelah kejutan itu, Lu Yunshu dengan cepat menyadari bahwa vitalitas Si Xingchen dengan cepat terkuras.
Sambil mengerutkan kening, Lu Yunshu memegang formula pedang dan menyentuh dahi Si Xingchen dengan ujung jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...