Vote komen ya
Mari awali pagi mu dengan sekaleng Nescafe black coffe dingin yang baru keluar dari kulkas sambil baca tweet Kei kemarin sore.
Apa yang dia tweet, itu pula yang gue rasakan, itu pula yang gue alami saat ini. Cuma gue gak mau yang kaya gini terus berlanjut di hidup gue.
Tapi masih ada yang harus gue pastiin lagi, hari ini.Gue mendiall nomor Suna.
"Lo, sibuk gak?"°°°
Gue ketemu Suna di salah satu cafe yang emang sering di pake anak-anak kantor gue nongkrong. Tempat nya gak gede, tapi kopi nya enak.
Pas gue sampe, gue udah liat Suna disana.Perasaan gue kesini dah kenceng banget, tapi ngapa dia nyampe duluan, nih kalo urusan ngomongin orang dia cepet banget gila.
"Lo udah mesen?"
"Udah sih, cuma emang belom dateng aja kopi gue"
Gue duduk di sebrang dia, tempat nya kok malem ini rame banget ya, malem weekend sih, tapi tumben dia mau malem weekend gue ajak ketemu, biasanya gak mau gegara mau me time sama pacar nya itu."To the point aja ya meng" dia menegakkan badan ketika gue udah mau masuk ke topik pembicaraan.
"Ceritain semua yang lo tau waktu di Izakaya"
Dia mulai ambil ancang-ancang buat cerita dan gue dengerin semua ceritanya.
Semua nya, dari si Ushijima yang udah mulai keliatan suka, sampe bisa berakhir insiden nyalain rokok itu.Gue diem, gak nyela satu kata pun dari apa yang Suna ceritain, gue gak mau salah paham lagi.
"Posisi Mai ini emang gak deketan sama si Tsukishima, justru gue lah yang ada persis duduk di depan dia""Lo tau gak sih, kalo nyalain rokok, tapi pake ujung rokok yang nyala juga bukan pake korek, nah si Kak Ushijima justru yang nyosor duluan, dari tempat Mai emang keliatan kalo dia nyium Tsukishima, padahal mah enggak Kur"
Sekarang gue harus apa, keadaan udah hancur banget karena gue yang kemakan omongan orang lain, bukan orang-orang yang udah bareng sama bertahun-tahun.Si sapi itu gak suka sana gue first time dia tau kalo gue pacar nya Kuroo. Gak menutup kemungkinan dia ngelakuin hal kaya gini ke hubungan gue sama Kei.
Orang-orang kadang kalo nekat emang pada kek taik."Ya keliatan sih Kur, awal-awal masuk juga, dia udah into sama Tsukishima, di tawarin beli ini itu lah, di tawarin beli makan siang, tapi Tsukishima nya gak pernah mau dan lebih milih makan nasi yang lo bawain atau makan coklat" gue gak kuat, dengerin cerita Suna.
Punggung lemas, gue sandarkan ke sandaran kursi.Pas ada waiters cafe nyamperin sambil bawa minuman Suna, gue yang ambil dan gue minum, minuman dia sampe sisah setengah.
"Ya Kur, yang banyak ngomong gue, yang haus elo. Mba mau satu lagi yang kaya gini ya" mba nya mangut dan pergi."Tsukishima sayang sama lo, dia gak mungkin ngelakuin itu Kuroo. Lo gak liat muka Kak Ushijima habis di pukulin Tsukishima, emang si Sapi itu ngomong apa ke lo"
"Dia ngaku kalo dia cium Kei" Suna ketawa, bener-bener ketawa yang kenceng sampe orang-orang disini ngeliatin.
"Kenal Tsukishima udah berapa lama? Lama kan? Masa kalah sama omongan orang yang baru 3 bulan kerja disini, kocak bat dah"
Semua orang ngomong kaya gitu ke gue, Suna, Akaashi bahkan Bokuto."Mau balikan?"
"Ya mau lah anjing"
"Kejar. Btw lo tau gak sih kalo Tsukishima resign, soalnya gue liat lo tenang-tenang aja"
Deg.
"HAH! MAKSUD LO RESIGN?"
Reflek Suna menutup mulut gue dan mendorong badan gue yang sempat maju, karena saking kaget nya."Dia maksa Oikawa buat acc surat resign nya. Kek nya buntut dari dia mukulin Si sapi di basemen deh, tau kan yang dia mukulin si sapi?" Gue mengangguk karena Pertanyaan nya itu, cuma gue masih shock sama pernyataan kalo Kei resign dan gue gak tau sama sekali.
"Berarti yang dia beli pizza banyak itu"
"Itu hari terakhir dia di kantor" gila itu udah berapa hari yang lalu. Ya Tuhan, harus ngapain lagi gue.
Tanpa ngomong apa-apa lagi, gak pake pamitan gue cabut dan untungnya Suna ngerti tanpa harus manggil-manggil gue karena kebingungan gue yang tiba-tiba cabut.
Gue gak bisa, gak bisa, gak bisa, gue gak mau jauh dari dia, gue gak mau kaya kemaren lagi. Gak lagi, gue gak mau.
Dengan cepat gue bawa mobil kearah rumah orang tua nya. Jujur gue masih belum tau harus ngomong apa sama dia nanti nya, tapi yang terpenting gue mau ketemu dia dulu, gue mau meluk dia, gue mau cium dia. Gak sadar, selama bawa mobil, air mata gue ngalir.
Sampe depan rumah orang tua nya. Pertama, gue hapus dulu air mata gue, merapihkan baju, gak rapih sih, gue cuma make kaos sama celana jeans, udah gitu make sendal jepit.
Baru gue ketuk pintu nya sampai ada yang menyahut."Kuroo" Mampus bokap nya yang bukain pintu.
"Kei nya, ada Om?"
"Siapa? Eh Kuroo ya, masuk dulu nak" emak nya mah welkam sama gue, bokap agak-agak sebelas dua belas sama Kei dulu anjir.
"Duduk dulu Kuroo, mau minum apa?"
"Enggak usah Tante, aku to the point aja, Kei nya ada?" Raut muka nya langsung berubah. Gue masih di luar loh ini, di ambang pintu, gue menolak gue masuk kedalam.
"Kei udah gak tinggal disini Kuroo" ampun apa lagi nih, dia cuma niat resign doang kan, bukan kabur dari gue.
"Dimana Kei sekarang Tante"
Orang tua Kei, raut muka nya makin gak yakin, gue masih berharap mereka ngasih tau Kei sekarang Dimana. Kenapa pacar gue ini makin banyak drama aja dah hidup nya.
Bahkan mereka saling tatap, gue gak tau apa yang mereka pikirin.Gue udah hopeless banget sama mereka, tapi nyokap nya mutusin buat ngasih tau.