tukang ac 1

3.9K 43 2
                                    

Udah mau 10 rb pembaca nih,aku gak nyangka loh ada yang suka sama cerita ini😭

Semoga suka ya sama ini cerita😗

°

°

°

°

°

"BAPAKKE" suara teriakan tersebut menggema ke seluruh rumah

"APA!"

Ya tadi teriakan taeyong,taeyong anak dari seorang pengusaha mobil,maminya juga punya usaha toko roti,taeyong tuh anak tunggal karna taeyong gak mau punya adik katanya sih nanti gak disayang lagi,Taeyong pun menghampiri ke arah bapakke.

"Bapak,ac kamar tae mati nih,jadi panas banget tau" keluhan Taeyong

"Astaga Taeyong udah daddy bilang pangil daddy aja jangan bapak,gak cocok tau sama seorang pengusaha" udah gedek dia tuh sama Taeyong yang selalu manggil bapak padahal kan dia pengen dipanggil daddy gitu loh masak gak ngerti.

"Ya dicocok cocokin lah"

"Hm"

"Oh iya terus ac di kamar tae gimana tuh"

"Ya manggil tukang ac lah masak manggil tukang ban"

"Ya kan tae gak tau nomor tukang acnya,mana minta nomornya dong bapak"

"Nih catet ya 085********* dah tuh"

"Wah makasih bapak,jangan lupa nanti yang bayar bapak loh" gak mau rugi gaes

"Iyaaa"

"Ya udah tae telpon dulu"

~~
"Hallo apakah ini tukang ac"

"Iya kak,ada yang bisa saya bantu"

"Ini di rumah saya acnya mati,bisa kesini gak ya"

"Oh bisa kak,tapi gak sekarang bisanya nanti sekitar jam 2 gpp kan kak,alamat dimana ya kak? "

"Oh gpp deh,jln ***** itu ya "

"Oke kak nanti saya kesana"
~~

"Nanti tukang acnya kesini jam 2,lama ya mana sekarang baru jam 11"

"Nanti daddy sama mamimu jam 1 pergi sampai malem loh,kamu sendirian gpp kan"

"Iya gpp deh"

°

°

°

°

°

Akhirnya tukang ac sudah samapai di rrumah taeyong.

"Hallo pak apa benar ini rumah ****" ucap jaehyun kepada satpam rumah taeyong

"Oh iya benar,masnya tukang ac kan" ucap satpam

"Iya Pak"

"Oh iya,silahkan masuk mas"

Setelah diperbolehkan masuk ,jaehyun pun mulai memasuki halaman rumah taeyong,dia tercengang karna rumah taeyong ternyata besar banget.

Ting tong ting tong

Akhirnya pun taeyong keluar,taeyong kaget pas lihat tukang acnya,dia harus biasa aja tenang jangan gerogi gitu batin dia.

"Oh masnya tukang ac kan"

"Iya mmm kak"

"Oh ayo silahkan masuk,ac yang rusak di kamar saya mas,kalau begitu langsung aja kek kamar saya"

"Siap kak"

Meraka pun berjalan menuju ke arah kamar taeyong.

"Saya perbaiki dulu ya kak"

"Iya mas,saya turun dulu ya"

Taeyong gak nyangka kalau tukang acnya tuh jaehyun,mantan crush dia waktu masih sekolah,dia sih sebenernya masih ada perasaan sama jaehyun,apa dia harus ngungkapin perasaannya.

Tapi taeyong takut ada tiga yang dia takutin,takut dia sudah ada yang punya,takut ditolak sama gak diterima keluarganya ya gimana ya tau lah ya kalau taeyong sama jaehyun beda.

°

°

°

°

°


Setelah kurang lebih 1 jam akhirnya selesai juga memperbaiki ACnya.

"Sudah selesai mas" tanya taeyong

"Sudah kak"

"Kira kira berapa ya totalnya"

"1 jt kak" ini aku ngawur aja ya masalah gak tau harganya berapa kalau tukang servis hehehe

"Sebentar ya............. Ini mas uangnya"

"Makasih kak"

"Oh iya ayuk minum dulu,sudah saya buatin minuman"

"Wah jadi ngrepotin kak "

"Gak apa apa mas"

Akhirnya pun jaehyun minum dulu gak enak kalau gak diminum,mana udah dibuatin kan.

"Mm... Mm aku mau tanya mas"

"Iya kak,mau tanya apa?"

"Apa masnya namanya jaehyun"

"Iya,emangnya kenapa ya"jaehyun sebenarnya gak terlalu kenal taeyong waktu sekolah dulu.

" aku kau jujur,tapi masnya jangan marah ya"sebenarnya taeyong takut takut wkwkwk

"Silahkan aja kak"

"Aku sebenernya suka sama masnya dari dulu waktu masih sekolah di ******,maaf ya mass"

°

°

°

°

°

Segini dulu ya kalau ada yang pengen lanjut aku lanjutin.

Jangan lupa vote ya🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshot Jaeyong🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang