Bab 55 Reuni,
di kota kiamat yang dijanjikan dan dalam kabut aneh, dua orang, satu besar dan satu kecil, saling berpelukan.
Gadis yang lebih muda berada di masa mudanya, rambut hitamnya yang halus tergerai sampai ke pinggangnya seperti air terjun, dia mengenakan rompi mantel dan celana kulit ketat karena pelarian darurat, tetapi dia masih menguraikan lekuk tubuh yang anggun dan indah, mengenakan sarung tangan Dan sepatu bot kulit, kulit yang terkena kabut begitu cerah dan halus sehingga mengalir dengan cahaya.
Bahkan dalam situasi saat ini, tetap mulia dan indah.
Memang masuk akal untuk mengandalkan penampilan dan penampilan saja untuk memiliki penggemar setingkat bintang di Internet, dan membuat saham Dream Century Industries naik.
Tapi Chen Hong tahu betul bahwa wanita tertua, Meng Tifa, jelas bukan vas, Di bawah penampilannya yang cantik, kepribadian, bakat, penglihatan, temperamen, dll semuanya kelas satu.
Dia adalah embrio kecantikan yang benar-benar sempurna, dan seluruh dunia akan kagum padanya dalam dua tahun ketika dia menjadi dewasa dan menyatu dengan masa mudanya.
Tapi saat ini, dengan gadis mungil dan cantik di pelukannya, anak laki-laki yang lebih tua itu menakutkan.
Sebagian besar tubuh awalnya ramping ditutupi dengan exoskeleton, membuatnya terlihat lebih tinggi dan lebih kuat, tendon dan bentuk tubuh berada di jalur perakitan, dan pakaian di tubuhnya robek oleh taji tulang yang halus dan mengerikan.
Mulai dari sudut mata kanan, wajah muda dan tampan juga ditutupi topeng kecil seperti tulang, mata kanan berdenyut samar dengan api merah yang tak terpadamkan, dan aura pembunuhan dan kehancuran tetap hidup dan bangkit.
Di tanah di belakang bocah taji tulang berambut perak, lubang yang retak dan cekung bisa terlihat samar-samar.
Bisa dibayangkan pemuda itu baru saja jatuh dari langit, meninggalkan jejak seperti itu di jalan beton.
Belum lagi laba-laba kabut barusan, Chen Hong masih merasa merinding saat menonton adegan ini, dan ingin maju dan menyeret wanita tertua kembali.
Beauty and the Beast tidak berani bertingkah seperti ini, itu jelas gadis cantik dan monster!
Suatu hari berlalu, apa yang terjadi pada Yi Meng?
Chen Hong tidak bisa mengerti.
...
dalam kabut putih.
"Kamu ..."
Tifa secara alami juga memperhatikan ketidaknormalan tubuh Yimeng saat ini, tetapi tangan kirinya masih mencengkeram leher bocah itu dengan erat, matanya tertuju pada kecantikannya yang cacat, dan tangan kanannya secara alami menyentuh tempat di dadanya. Kerangka luar yang dirender.
Matanya yang indah selembut rubi masih mengandung air mata kegembiraan, dan mulutnya yang kemerahan, yang begitu lembut tanpa bekas kerutan, sedikit terbuka, bukannya takut, dia menunjukkan ekspresi ingin tahu dan menjelajah, dan dia langsung menyodoknya. dengan jari telunjuknya yang ramping, muskuloskeletal.
Jari-jari, seolah menyentuh besi - tidak, ini jelas jauh lebih sulit daripada besi.
“Sulit sekali…!” seru Tifa takjub, tampangnya yang cerdas dan lucu, imut namun seksi itu tidak ada bedanya dengan dulu.
Tubuh dan pikiran Yi Meng yang lelah dan lelah sepertinya telah dibaptis, dan tiba-tiba ingin tertawa.
Dia tahu bahwa Tifa khawatir dia terlalu peduli dengan penampilannya saat ini, jadi dia pertama kali menyatakan bahwa dia tidak peduli tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...