༶Saone

161 16 13
                                    

"Wehh Jisung! Jisungg!!"

"Apa, apa?"

"Ada gosip baru! Meh pertama kalinya ini pak Minho guru favorit lo itu kemaren habis pulang bareng sama guru di sekolah kita, si Miss Hwasa!"

Jisung yang lagi goleran di atas kursi yang dia susun pun langsung bangkit duduk tegak setelah Renjun nyubit tete nya dia.

Gak ada akhlak nya emang nih anak setan.

Iya, pak Minho itu guru favoritnya, favorit untuk digibahin lebih tepatnya.

Emang guru satu ini tuh guru yang paling banyak rumor deh di sekolah ini. Karena satu, secara pak Minho itu famous banget di sekolah ini sampai fans nya aja pada bejibunan.

Dua, karena Pak Minho itu ganteng pake banget kalo kata orang-orang, gak kalah jauh dari Lee Minho artis pelawak. Hee.

Tiga, karena Pak Minho itu, guru olahraga.

Siapa sih yang gak bakal terpesona sama guru olahraga satu ini pas lagi jam pelajaran meraktekin gerakan-gerakan servis.

Servis atas, servis bawah.

Hehe.

Hehehehehehe.

Apalagi pak Minho itu jago banget bikin suara plok plok plok pas lagi ngeservis,

mukul bola maksudnya.

Ah elu.

Pokoknya pak Minho itu sexy. Handsomely. Perfectly. Manly. Mancungly.

Nikita wily.

Ggg.

Dahlah, intinya kalo kata orang-orang mah ya gitu.

Tapi! Semua itu tydak akan berlaku bagi seorang Han Jisung.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Jisung selama berhari-hari, dia sepakat buat mutusin kalo pak Minho itu asli pedo. Muka datar gitu apa nya yang ganteng IDIHH, dia mah orangnya seriusan gak bisa di ajak berjanda.

Kan Jisung bawaanya jadi pengen ngejulid gitu, sok cool banget heran, mentang-mentang fans nya banyak, sering diam-diam di tembak sama mbak-mbak sist, murid perempuan di sekolah.

Udah langsung ngerasa paling hitz dia.

Jisung yang aslinya pernah di tembak sama mas-mas pengusaha gerobak dorong martabak manis deket rumah Felix aja, gak se sok itu tuh!

Udah gitu! Pak Minho kalo lagi masuk praktek olahraga tuh ya, pasti selalu modus sama siswi-siswi atau cocan.

"Ini, badan kamu rileksin dulu jangan tegang, santai aja, masa iya kamu tegang sama saya, kan gak lucu. Chill, gak saya apa-apain kok."

Ucap pak Minho yang lagi ngajarin salah satu murid bernama Haechan teman lambe turahnya Jisung cara melakukan servis atas dalam bola voli.

"Kamu pegang bola nya pakai tangan kiri dari bawah, baru tangan kanan kamu nya di bagian atas." Praktek pak Minho sambil nampar-nampar badan bola sampai kedengaran bunyi suara plak plak.

Ini pak Minho mau meraktekin servis atas dalam bola voli apa edukasi servis atas dalam bdsm..

Ehe astaghfirullah.

Lihatlah seorang Pak Minho yang sekarang kelihatan dari belakang kayak lagi meluk si Haechan, mana itu tangannya sambil nimpa di atas tangan nya Haechan lagi.

Modus amat dih.

Bisa dilihat murid-murid lainnya lagi pada bisik-bisik karena dari posisi ini pak Minho keliatan so sweet banget, benar-benar terlihat seperti seorang pria idaman.

Pak Minho •MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang