.
.
.
"Jalan macet parah woy, mana mobil gw masuk got pinggir jalan lagi " Ucap Delon bercerita.."Lu lewat jalan mana deh Del, kita aman* aja kok " Ucap Ken..
"Gw ikut GPS yang Ray kasih " Jawab Delon..
"Gw gak ngirim apa* njir " Ucap Ray..
"Lah ini? " Tunjuk Delon menunjuk layar hpnya..
"Navas... " Panggil lcy..
"Kenapa mom, abang lagi cerita sama bang Aksa lo" Ucap Navas..
"Kamu ngirim ini sama om Delon? "
" Iya dad kenapa? "Jawab Navas santai..
"Astoge anak lcy ganteng si tp kok jahil ya perasaan mak bapak nya gak gitu dulu " Ucap Raquel..
"Kenapa si tan, kok jd ngomong gitu ke Navas? Emng salah? Abang kan cuma bantu om Delon mom dia butuh jalan cepat daddy gak ada ya udah abang yang bls " Jawab Navas..
"Kamu tau boy om sama tante terlambat ke sini karna jalan yang kamu kirim itu udah lah berlobang,,macet,,sempit sampek mobil om masuk got " Ucap Delon..
"Loh kalo gitu yang di salahin bukan Navas dong om Delon tp Google map nya " Ucap Navas..
"Udah lah udah sampek jg lain kali abang gak boleh gitu itu HP daddy plus temen daddy jd itu privasi daddy jangan sembarangan okeee "
"Okee daddy abang mintak maaf, om Delon Navas minta maaf ya "
"Okee boy " Jawab Delon dan Ray..
Tema hari ini adalah santai jadi hari ini hanya di penuhi oleh obrolan obrolan santai yang sudah lama tidak mereka lakukan...
"Assalamu'alaikum " Ucap Arin dan Araaz mereka tidak pernah datang tepat waktu walau jalan mereka sangat lancar..
"Bunda " Ucap Nadi langsung menghampiri Arin dan Araaz..
"Uhh sayang bunda, nih kado buat cinta bunda selamat ulang tahun ya nak.." Ucap Arin memberi paperbag bertuliskan dior..
"Abang mana dek? " Tanya Araaz pada Nadi..
"Tuh abang Navas lagi main Game abang Jiwa lagi ngobrol sama bang Daniel "
Navas dan Jiwa langsung menghampiri Arin dan Araaz mereka pun sama* di beri paperbag bertuliskan Dior oleh orang tua Dewa itu..
"Kak Air mana bun 😔" Nadi langsung cemberut karna tidak melihat Dewa ikut dengan Arin dan Araaz...
"Selamat ulang tahun Nana cantik " Ucap Dewa masuk dengan membawa buket bunga berwarna pink..
"Lo mana Nana nya ya, bukanya tadi sama bunda " Ucap Dewa melucu..
"Aaahh kak Air Nana di sini di balik bunga " Teriak Nadi..
". Lohh Nadi ngapain di belakang bungah keluar dong " Usil Abi..
"Abang bantuin dong hiks " Sebenarnya bungah nya tidak berat sama sekali tp ia hanya kesal karna bukanya di bantu mala di ledekin karna badanya tidak terlihat karna membawa buket bunga itu.
"Uhhh lucunyaaa " Ucap Raquel melihat ekspresi Nadi..
Buket itu sudah di letakan di bawah di bantu Aksa karna abangnya masih tertawa melihat ekpresi Nadi..
"Nih satu lagi buat Nana " Dewa kembali memberikan buket besar dan yang kali ini berisi uang.
"Kok ilang lagi si Na " Ucap Dewa..
"Huwaaaaaa hiks hiks " Pecah sudah tangis Nadi..
"Owhh cup cup sayang maaf ya kakak nakal ya maaf sayang " Ucap Dewa langsung mendekap Nadi erat..
"Lama lo dia kalo nangis Wa " Ucap mommy..
"Gak dong mommy anak baik nangisnya gak boleh lama nanti cantiknya ilang ya Na ya " Ucap Dewa
"Hiks hiks buang aja bunganya adek gak suka hiks " Ucap Nadi..
"Beneran mau di buang? itu kado dari kakak lo msak Nana mau buang " Ucap Dewa..
"Tp Nana jd gak keliatan kalo lagi pegang kado dari kakak hiks trus Nana di ledekin lagi hiks "
"Janji gak ngeledekin Nana lagi kok " Ucap Dewa mendekap Nadi penuh sayang...
"Udahhh woy lama amat sepet gw liat nya " Ucap Daniel..
"Njir ngerusak suasana aja si " Ucap Abi..
"Lagian lo jg jomblo abi lo gak panas liat mereka begitu ? " Tanya Daniel..
"Gak si B aja gw liat mereka, gw cuma gemes ma Nadi gw makan boleh kali ya " Ucap Abi santai..
"Lo yang gw makan duluan " Ucap Dewa..
Nadi sudah tidak menangis lagi karna mulutnya kini asik bergerak menuju mengemut mpengnya..
"Yaallah gemes banget pengen gw karungin " Ucap Daniel..
"Lo duluan yang gw karungin, gw ayutin ke kali " Ucap Dewa datar..
"Hadehhh enak ya kayaknya punya anak kek si Aksa diem kalem ganteng duhh cobak gw punya anak perempuan dah lah fiks Aksa mantu gw " Ucap Raquel..
"Maaf tante kalo Aksa gak suka jg Aksa gak mau tante " Ucap Aksa membalas ucapan Raquel..
"Njirr kenak ulti gw "
"Si mami kalo ngomong mulutnya kayak pengen di cipok " Ucap Daniel
Bugg
"Anying " Keluh Daniel saat kepala nya di pukul buku oleh Delon..
"Dasar anak ngen..." Ucap Delon.. Belum selesai Delon berucap bibirnya sudah di tutup oleh Ken
"Na pergi yok otak kamu masih polos nanti keracunan gara* keluarga prik ini " Ucap Dewa..
"Kak Air "
"Hmm, kenapa? "
"Capekk "
"Yaudah sini tidur kakak peluk sampek Nana nyenyak " Ucap Dewa..
"Bukan fisik Nana yang capek kak tp hati " Ucap Nadi menyenderkan tubuhnya di bahu Dewa..
"Kenapa emng nya? "
"Gpp si heheh "
"Kamu bisa cerita sama kakak lo kalo ada sesuatu yang kamu pendem "
"Gpp kak Air, kak Air jangan berubah ya " Ucapnya menatap mata Dewa dengan manik memohon..
"Iyah sayang ku muach "
.
.
.
.
Hari ini aku up 2 bab karna aku ngerasa bersalah sama kalian yang nunggu up an cerita aku..Makasih yang udah suport jangan lupa vote ya,, masak vote nya kalah jauh banget sama yang baca
Kalian suka baca doang ya hehe gpp si menurut aku tp apa gak lebih baik jg kalian menghargai karya aku dengan kasih vote, kan gratis kakak hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
CUCU BUNGSU MAFIA (Tamat And Lengkap)
Teen FictionCerita ini adalah sambungan dari cerita sebelumnya gadis cantik dan rahasia. Namun sedikit ada perubahan ya gak bener2 sama banget anggap aja ini part 2 nya. gadis cantikk kesayangan keluarga yang sangat menyukai susu, putri satu2nya keluarga Utam...