Chapter 61

16 5 0
                                    

Kita harus sampai di sana dalam waktu sekitar satu jam.

Cale memasukkan kembali peta yang sekarang akurat ke dalam sakunya sebelum melihat kelompoknya.

Tetes, menetes.

Tetesan darah menetes dari cakar tajam On.

"Grr, Grrrr."

Monster kecil yang tampak seperti rubah berkedut di tanah karena diracun. Naga Hitam datang untuk melapor.

"Semua selesai."

Hampir dua puluh hewan mirip rubah ini mati.

'Mereka benar-benar semakin kuat dengan pengalaman.'

On dan Hong tidak bisa belajar dengan baik karena mereka harus hidup dalam persembunyian karena mereka telah melarikan diri dari suku mereka. Naga Hitam secara alami tidak memiliki pengalaman setelah hidup dalam kurungan sepanjang hidupnya. Cale menggunakan monster Hutan Kegelapan untuk dengan cepat mengisi celah itu dalam pelatihan mereka.

"Haruskah aku bertarung juga?"

Di mana lagi dia akan mendapatkan kesempatan untuk membangun pengalaman dengan aman? Naga Hitam dan anak-anak kucing semuanya tiba-tiba menoleh ketika Cale bergumam pada dirinya sendiri.

"Sepertinya ide yang tidak berguna!"

"Manusia yang lemah, itu terlalu banyak untukmu saat ini. Satu hari sudah cukup."

"Anak bungsu kami benar. Kamu memuntahkan darah karena terlalu banyak menggunakan perisai terakhir kali! "

Paseton menghela napas.

"... Ho."

Namun, Cale dapat melihat bahwa Witira hanya tersenyum cerah. Dia kemudian melihat dia membelai cambuknya dengan tatapan penuh tekad.

Itu adalah tampilan seseorang yang ingin bertarung. Dia benar-benar orang yang menakutkan.

Cale dengan cepat membuka tas ajaibnya dan mengumpulkan semua orang di sekitarnya.

"Semua orang memakai ini sebelum Kamu melangkah lebih jauh."

"Apakah itu karena racun?"

"Ya."

Cale menjawab pertanyaan Paseton sebelum mengenakan topeng pada Naga Hitam, yang menjulurkan kepalanya ke arahnya.

"Manusia. Ada bau yang aneh."

Naga Hitam sering mengatakan ini kepada Cale sejak beberapa hari yang lalu.

"Apa itu?"

"Aku tidak tahu. Di sini lebih kuat. Itu adalah sesuatu yang aku kenal. "

"Mungkin racun atau bau busuk dari tanaman di dekatnya."

Cale menepisnya dan mendekati On. Naga Hitam yang diabaikan memiringkan kepalanya saat mengenakan topeng.

Naga Hitam mulai bergumam, tetapi topeng itu mencegah Cale mendengar apa yang dia katakan.

"...Tidak. Ini bukan aroma yang sepele. "

Namun, Naga Hitam tetap diam karena itu bukan aroma yang berbahaya.

Cale lalu menempelkan topeng di wajah On.

'Bahkan Choi Han menghindari rawa ini.'

Choi Han memiliki ketahanan yang cukup tinggi terhadap racun. Namun, tidak ada alasan untuk melewati rawa ketika ada banyak jalan lain di Hutan Kegelapan sementara jalan ini berantakan dan menjengkelkan.

Paseton mendekati Cale.

"Sangat menarik bahwa hanya ada dua rawa di hutan sebesar ini."

"Betulkah? Aku rasa tidak."

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang