Chapter 64

48 6 0
                                    

"Tapi tuan-nim muda, bagaimana dengan pengawalmu? Aku mendengar bahwa Wakil Kapten dan anak-anak akan tetap berada di Desa Harris untuk bekerja."

Cale mulai mengerutkan kening pada rentetan pertanyaan Hans yang tak ada habisnya. Hans tidak peduli, saat dia melanjutkan sambil mengangkat On dan Hong ke dalam pelukannya.

"Kau bilang Wakil Kapten akan tetap tinggal untuk menyelidiki Hutan Kegelapan?"

Ledakan di Hutan Kegelapan. Wakil Kapten mengetahui penyebab ledakan karena Cale menjelaskannya kepadanya, tetapi cerita "resmi" adalah bahwa dia tetap tinggal untuk menyelidiki karena mereka merahasiakan keterlibatan Cale.

'Tuan-nim muda, aku akan mengurus peran kecil ini untuk saat ini, tetapi aku tidak akan tetap di tempat ini selamanya.'

Cale dengan cepat menyingkirkan komentar Hilsman dari benaknya. Lagipula itu adalah obrolan yang tidak berguna.

"Aku tidak membutuhkannya lagi, jadi aku membiarkan mereka pergi di pintu masuk."

Saudara Paus telah pergi di pintu masuk. Mereka secara alami membawa sebotol air rawa bersama mereka. Namun, setengah dari isinya ada pada Cale.

Ekor Hong gemetar karena dia akan segera menjadi lebih kuat. Pada juga.

"Han."

"Ya pak."

"Apakah putra mahkota mengatakan kapan aku harus menghubunginya?"

Cale dengan santai bertanya. Namun, Hans menjawab kembali dengan tegas.

"Langsung. Itu yang dia katakan."

Cale mulai tersenyum. Putra mahkota pasti sangat cemas. Cale dengan tenang mulai berbicara.

"Kalau begitu ayo pergi."

***

Cale duduk di sofa dan menyilangkan kakinya. Penyihir komunikasi video wilayah itu mengintip ke arah Cale.

"Apakah sudah siap?"

"Ah, ya, ya!"

Penyihir itu menelan ludah sebelum melanjutkan.

"Adalah mungkin untuk berbicara dengan Yang Mulia sekarang."

Penyihir itu memandang Cale, orang yang sedang dicari putra mahkota. Dibandingkan dengan betapa gugupnya dia, Cale tampak sangat tenang.

"Kalau begitu kamu bisa pergi sekarang."

Penyihir itu dengan cepat membungkuk dan pergi, meskipun dia berbalik beberapa kali dalam perjalanan keluar karena penasaran. Cale memulai komunikasi video segera setelah penyihir pergi, dan sebuah wajah segera muncul di atas bola setengah transparan.

Cale segera mulai berbicara.

"Merupakan kehormatan besar bagi aku untuk berbicara dengan bintang bangsa, keajaiban-"

– Cukup.

Putra mahkota segera memotongnya, seolah kata-kata Cale membuatnya merinding. Cale menyeringai licik ketika dia dengan cepat berhenti berbicara.

Alberu dengan tenang mengamati Cale, yang duduk dengan santai, namun dengan cara yang masih hormat, dan kemudian langsung ke intinya.

– Betapa kacaunya mereka di Kerajaan Breck.

Senyum Cale menjadi lebih lebar. Itu yang dia tunggu-tunggu. Kenapa lagi dia bergegas seperti ini? Bukannya dia senang melihat wajah putra mahkota.

'Jaringan informasi putra mahkota adalah yang paling akurat.'

Cale diam-diam duduk di sana dan tersenyum seolah tidak ada yang salah. Semuanya akan mengurus dirinya sendiri.

– Melihat bagaimana Kamu tidak mengatakan apa-apa, aku kira Kamu sudah menyadari apa yang terjadi.

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang