Chapter 67

28 4 0
                                    

Mata paus besar Raja Paus, Shickler, bergerak menuju Cale. Cale tersenyum.

"Tekanan yang sangat kuat."

Shickler adalah raja lautan. Dia memiliki kehadiran yang tidak dapat dibandingkan dengan raja kerajaan yang mengawasi wilayah kecil di benua Barat. Itulah sebabnya Cale mulai lebih banyak tersenyum.

Pupil Shickler mulai berkabut saat dia mulai tersenyum. Cale mundur sedikit dan membuka tangannya.

"Bagaimana kalau kita diskusi di atas geladak?"

Psssssssss.

Uap air memenuhi udara ketika tiga orang diam-diam mendekati kapal.

Mengetuk. Mengetuk. Mengetuk.

Tiga orang dengan lembut mendarat di geladak. Cale bisa mendengar suara Raon di kepalanya saat itu.

– Naga jauh lebih indah dan mulia!

Cale memahami perasaan Raon dan menepuk kepalanya. Ketiga Paus berdarah murni ini sangat cantik.

'Yang ini benar-benar kaku.'

Choi Han menegang setelah melihat orang-orang Suku Paus.

Cale mengikuti pandangan Choi Han dan memandang masing-masing dari tiga orang di depannya. Future Whale Queen, Witira. Dia sama seperti biasanya.

Paus Pembunuh dengan rambut putih. Pria ini mungkin Archie, prajurit terhebat dari Suku Paus. Dia memiliki peran penting dalam busur Suku Paus dalam novel.

Dia adalah orang yang mengalahkan Lock up dalam novel, dan dia adalah seseorang yang kejam dengan kepribadian yang buruk. Namun, loyalitasnya cukup kuat.

"Sudah lama sejak aku turun ke laut selatan."

Suara tua namun keren ini membuat Choi Han menoleh. Shickler, Raja Paus, memiliki senyum lembut di wajahnya.

Dia adalah pria paruh baya paling tampan dalam novel. Penulis tampaknya telah menempatkan jiwanya ke dalam karakter ini, karena novel ini mengambil empat baris untuk menggambarkan penampilan Shickler.

"Aku bisa mengerti mengapa penulisnya melakukan itu."

Tapi itu tidak seperti penampilan Kamu akan memberi Kamu makan. Cale hanya perlu menerima apa yang perlu dia terima.

"Selatan jauh lebih hangat, bukan?"

Pupil Shickler mulai berkabut.

'Dia seperti yang dijelaskan Witira.'

Putrinya, Witira, mengatakan bahwa Cale adalah orang yang lemah namun kuat. Seperti yang dia sebutkan, dia adalah orang terlemah di geladak tetapi tidak memiliki masalah untuk percaya diri.

"Selatan juga bagus. Terima kasih telah menyelamatkan anakku. Aku datang dengan putri aku karena aku ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi."

"Tidak perlu terima kasih seperti itu. Aku hanya melakukan apa yang perlu aku lakukan."

Cale tersenyum lembut ketika dia mengulurkan tangannya dengan hormat. Apa gunanya melakukan diskusi panjang sampai larut malam?

"Karena kita berdua adalah orang yang sibuk, apakah kita akan langsung ke intinya?"

"Tentu. Tapi kau lihat.."

Shickler menghela napas kecil. Cale melakukan hal yang sama sebelum mengulurkan tangannya.

"Choi Han."

Mengetuk.

Cale meletakkan tangannya di bahu Choi Han.

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang