Chapter 68

46 4 0
                                    

Cale menepuk bahu Billos. Mata Billos dipenuhi dengan antisipasi ketika Cale mulai berbicara.

"Jadi bekerja keras jika kamu membutuhkan harta karun."

Itu adalah perintah yang acuh tak acuh, tetapi Billos masih menanggapi dengan gembira.

"Sekeras kamu membutuhkanku untuk bekerja, hehe."

Cale menggelengkan kepalanya setelah melihat bahwa Billos jelas bersemangat. Dia tahu bahwa ada banyak hal yang terjadi di pikiran BIllos, tetapi Billos yang memasang muka ini.

"Karena aku tidak menjelaskannya secara menyeluruh."

Yang dia katakan kepada Billos hanyalah dua kata.

Perangkat Ajaib. Billos hanya mendengar dua kata itu. Cale mengamati Billos pergi bekerja sebelum berbalik untuk melihat orang tertentu.

Dia sedang melihat orang yang harus paling berhati-hati di Kerajaan Whipper.

Rosalyn.

Penyihir harus berhati-hati jika dia tidak ingin terluka atau bahkan terbunuh. Cale menemukannya berdiri di geladak dan mendekatinya. Itu agar dia bisa memperingatkannya.

"...Nona Rosalyn."

Tapi itu tidak perlu dilakukan. Cale berhenti untuk memikirkan apa yang harus dikatakan.

"Ada apa, tuan muda Cale?"

Cale harus bertanya setelah mendengar ketenangan dalam suaranya.

"Apakah itu tongkat di tanganmu?"

Tongkat di tangan Rosalyn menyebabkan hembusan angin kencang saat dia mengayunkannya. Dia terlihat seperti sudah terbiasa dengan ini. Dia juga bisa melihat baju besi kulit ringan di bawah jubahnya saat dia dengan segar menjawab pertanyaan Cale.

"Itu memang tongkat. Apakah itu tongkat sihir atau tongkat biasa, mereka semua sama ketika kamu menggunakannya untuk memukul sesuatu."

"Kamu sangat bijaksana."

Cale benar-benar kagum saat dia mengacungkan jempolnya. Tidak perlu baginya untuk memperingatkannya tentang bergerak di sekitar Kerajaan Whipper sebagai penyihir.

"Bijak? Aku hanya ingin memastikan hal-hal tidak menjadi sulit bagi orang lain karena aku. Aku mungkin tidak terlihat seperti itu, tetapi aku belajar berbagai seni bela diri dasar ketika aku masih muda."

Mengetuk. Mengetuk.

Rosalyn dengan ringan mengetuk telapak tangannya yang lain dengan tongkat. Sebagai bagian dari keluarga kerajaan, terutama sebagai anak tertua dalam pewaris takhta, dia telah belajar bela diri, serta beberapa seni bela diri dasar lainnya.

Tatapannya tiba-tiba menjadi dingin.

"Aku juga ingin melihat tempat ini dengan mataku sendiri."

Cale mulai tersenyum. Rosalyn, bawahan yang bertanggung jawab atas Menara Sihir baru di masa depan, adalah orang yang sangat adil seperti Choi Han. Itulah mengapa dia bisa tumbuh bersama dengan anggota partynya. Namun, dia juga memiliki tujuan yang pasti serta rasionalitas yang dingin. Kerajaan Whipper akan memberinya perasaan yang rumit, serta kesempatan untuk belajar.

Cale mengikuti pandangan Rosalyn untuk melihat ke arah pelabuhan.

Ini adalah pelabuhan yang paling tidak hancur di Kerajaan Whipper karena itu adalah yang terkecil dan karena warga biasa menggunakannya cukup sering. Namun, tidak banyak kapal yang keluar masuk pelabuhan, dan wajah orang-orang yang turun dari beberapa kapal yang datang sangat suram. Namun, wajah orang-orang yang tinggal di sini cerah.

Trash of The Count FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang