Pagi hari nan cerah, seorang pria usia belasan tahun yang akan pergi ke sekolah di detik detik akhir masa SMA nya. Tharra viandra zachary yang biasa dikenal dengan vian atau sering dipanggil vi.
Langkah tergontai ia bangun dari tempat tidurnya, rasanya sudah enggan sekali ia berangkat ke sekolah hari ini.
"Viii, buruan bangun kamu gak liat udah jam berapa hah?" Teriak perempuan paruh baya dari lantai dasar.
"Bentar mah lagi ngumpulin nyawa iya ini mau mandi dlu" jawab vian.
"Yaudh buruan yaa langsung sarapan ke bawah udh ditunggu adik kamu" sergap wanita ini lagi yang tak lain adalah ibu dari vian.*Beberapa saat kemudian
Vian sudah di meja makan dengan sarapan yang dia kunyah secara seperti terpaksa.
"Bang, lama bgt si lu kan gue nya lama nungguin elu. Besok besok gue kagak mau telat dah, lu harus bangun lebih awal awas aja gue lempar petasan ntar kamar lu kalau susah bangun" sahut gadis cantik berambut panjang bernama Ahyeonna Angelina Zachary .
Gadis cantik ini merupakan adik semata wayang vian yg umurnya pun tak begitu jauh dari nya.
"Dih bawel lu, lagian gue bentar lg lulus males gue rajin rajin" pungkas vian
"Ya tapi kan bang gue berangkat bareng lu yang ada gue ikutan telat kalau ngikutin jadwal berangkat lu. Ah elah yuk lah berangkat udh jam 07.15 nih"
Tak lama berselang vian pun bergegas berangkat bersama sang adik kesekolah.#Disekolah
"Broo, lu niat gak deketin Irene sebelum kita lulus mumpung ada kesempatan" ucap suga teman satu circle dengan vian.
"Iya vi mending lu aja dah deketin Irene soalnya gue mau deketin dia udh insecure duluan kan gue gak se good looking elu cuy" sambung juna
"Apaan si lu pada biarpun si Irene primadona ya di sekolah ini gue belom ada rasa tertarik sama dia jadi kalau kalian mau deketin ya silahkan deketin aja gak usah nyuruh gue" ucap vian sembari pergi meninggalkan tongkrongan dikantin itu.
"Ahhh gak asikk lu bro" teriak jk.Setelah beberapa saat kemudian vian kembali ke kelasnya, dia mendengar jeritan dari teman wanita sekelasnya
"Aaaaa yaampun gue gak nyangka gue di notice sama seleb wahhh gilak hoki gue setahun udh kepake anjir sampe tremor" teriak yeri kehebohan diikutin teman lain yang mengumpul akibat penasaran oleh ulah yeri. Yeri merupakan salah satu teman terdekat vian di kelas.
Jiwa vian pun ikut penasaran lalu ikut menghampiri gerombolan manusia manusia kelas yang tak jelas menurutnya.
"Lu ngapa sih? Kesambet? Kesurupan setan kantin? Atau ngapasih yer? Ini siang hari cuaca panas lu pake teriak kek gada kerjaan aja, ikut ekskul mawalan tah biar berfaedah daripada teriak teriak gajelas!" Damn mulut pedas vian pun mengeluarkan katakata yg ceplas ceplos, siswa lain sudah tidak heran lagi akan omongan pedas dari seorang vian karena menurut mereka itu sudah menjadi hal yang lumrah.
"Vii lu tau gaksihh dan lu harus tauu pkoknya, gue seneng banget" ucap yeri sambil kegirangan. "Ya apaan" sahut vian dgn singkat.
"Lu tau gaksih selebgram yg terkenal seantero jakarta, anak jaksel yang hits abis gayanya yg modis dan followers nya udah jutaan itu barusan notice gue dia bales komen gue dong di Instagram aaa gile kan gue yakin abis ini followers gue ikut naik pesat karna dia" jawab yeri dengan kegirangan tapi tidak mendapat respon positif dari vian, ia malah memasang wajah cuek nan tak peduli.
"Terus gue harus apa yer?"
"Lah kan lu yang kesini kepo gue kagak nyuruh lu kesini kan?"
"Ya emang iya gue yg kesini tapi kan gue kira lu kenapa gitu"
"Ya lu gak ikut seneng gitu?"
"Lagian ngapasih pada obssesed bgt sama seleb atau artis apalah itu"
"Vi lu harus tau gue banyak bgt termotivasi dari dia mulai dari fashionnya, dia membuat seneng orang orang disekelilingnya dan juga yg paling penting dia broken home sama kaya gue tapi dia nunjukin bangkit dari usaha dia sendiri sampe dia se famous sekarang. Makanya gue itu bener bener seneng sama dia mana cantik bgt lagi" celotehan yeri mendeskripsikan sosok seleb yang sedang ia puji.
Kali ini vian menghela nafas, sepertinya kali ini akan menunjukan respon lebih positif dari sebelumnya terlebih dia telah melihat antusias yeri menceritakan sosok yang dimaksud.
"Okedeh serah lu ya demen sama tu orang sebab apa, tapi guepun yang tinggal dari orok dijakarta kagak pernah tau seleb satu persatunya, mentok mentok gue tau nya lucinta luna"
Ucap vian seperti tidak ada dosa
Lalu teman teman sekitar nya yang mendengar pun tertawa terbahak adapula yang berbisik mungkin akan menjadikan vian sebagai bahan ghibah mereka di episode berikutnya bersama geng satu circle.
"Yaelahh vii, giliran banci lu inget astagfirullah istighfar lu! Jangan jangan selera lu macam gitu ya vi?" Oceh yeri sambil menoyor kepala vian.
"Gila lu ya mana mungkin anjirr, gue tau dia juga karna sering nongol aja di jelajah reels ig gue tanpa sengaja. yaudh dah mana coba liat cewe yang daritadi lu maksud emangnya melebihi cakepnya lucinta luna kah?" Polos vian disertai kekehan seperti mengejek.
"Gausah ngadi ngadi lu ye ni gue tunjukin fotonya namanya Jennie username ig nya @Jenniekin " tanpa babibubebo yeri langsung menunjukan salah satu foto seleb yang ia maksud. terlihat wanita itu sedang menggunakan pakaian SMA dengan senyum manis yang mengembang. Vi pun terdiam memperhatikan foto yang disuguhkan oleh yeri 'anjir cakep juga ni cewe inimah melebihi irene yang notabene primadona sekolah bahkan primadona di kecamatan nya' gumam vian dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seleb in love
Romancemenceritakan seorang lakilaki bernama Tharra Viandri zachary yg menyukai seorang gadis yang sangat mustahil digapai dikarenakan seorang gadis yg terkenal di ibukota yg memiliki banyak penggemar dijejaring sosial media. akankah lelaki ini bisa mendap...