Chapter 6

2K 191 25
                                    

"Kesini atau gue yang seret lu kesini." kata yang dikeluarkan oleh orang itu penuh penekanan membuat Jake jadi takut, kesana takut tapi gak kesana juga takut.

"Jake, ini peringatan terak--"

"Kamu siapa? enak aja suruh-suruh main kesana"

"Hah?"

Sang empu yang sedari tadi mengancam Jake memasang wajah pongah dibalik helm full face yang sedang ia kenakan, jadi bocah kontet itu tidak mengingat suaranya?

Klak

"SUNGHOON-IE!"

Teriakan itu membuat seluruh atensi kerumunan melihat kearah keributan, "Hm, sini tet" Sunghoon membuat gestur memanggil.

"Heung?"

Jake memiringkan kepalanya ke kanan mengedipkan matanya sambil menatap Sunghoon polos lalu dia melihat sekeliling. Sunghoon batinnya sudah mencak-mencak, bisa-bisanya Jake bertingkah mirip dengan anak kesayangannya disaat begini.

Sunghoon menghela nafas, "Jake" dia memanggil sambil melirik kesal ke arah K, kenapa Jake bisa berdiri disana dengan rivalnya si siapa dia lupa juga namanya kalo gak salah intim apalah itu Sunghoon gak peduli.

Jake bergerak meninggalkan K begitu saja untuk pergi ke arah Sunghoon, "hai" dan dengan santainya menyapa Sunghoon.

"Hai hai hai, sudah sini ikut gue" sewot Sunghoon menarik lengan Jake, Jake yang ditarik diam saja sambil terlatih-latih mengikuti setiap langkah Sunghoon yang lebar itu.

K yang melihat itu hanya mendengus lalu menyeringai menatap Jake yang semakin menjauh, asal kalian tahu saja ketua &TEAM ini paling jago soal mencari masalah.

"Jake? kok bisa disini?" Jay tentu saja terkejut apalagi melihat Jake yang tersenyum manis sekali sampai matanya menghilang, nampak bahagia.

"Naik ojol!"

"Ck!" Sunghoon mendecih keras, membuat Jake sedikit tersinggung, Jay yang melihat itu memijat pangkal hidungnya pelan.

"Hahaha, bang Jake sini bang!"

Jungwon tertawa mencairkan suasana diantara ketiga orang itu, mendengar dia dipanggil Jake melangkah ke arah Jungwon dimana disitu juga ada Sunoo, Ni-ki, dan beberapa orang yang tidak Jake kenal.

"Hai Jake"

"Hai Jake hai Jake, lu sopan santun dikit jangan kaya anjing"

Jungwon hampir saja memukulkan helm yang sedang dia pegang ke Ni-ki jika tidak ditahan oleh Sunoo, Jungwon itu orang Korea garis keras jadi dia menjunjung tinggi budaya menghormati orang yang lebih tua.

"Nih bang pake, biar Jungwon anter pulang"

Jake melotot lucu, "gak mau" membuat Ni-ki mengernyitkan alisnya, senyumnya tiba-tiba merekah.

"Nah! ini dia adek yang gue mau-mau yang begini nih" Ni-ki megusak asal pucuk kepala Jake dengan bangga, membuat yang diusak diam merajuk diperlakukan seperti anak umur 5 tahun.

Suara deru motor terdengar membelah kerumunan itu adalah Sunghoon dan K, leher Jake dirangkul dan ditarik oleh Ni-ki kearah pinggir arena.

"Bosen gak sih lu sama taruhan biasa?" K berbicara disela-sela suara kuda besi mereka terdengar, Sunghoon tidak melirik K sama sekali dan dengan cuek meladeni.

"Maksud lu?"

K menyeringai dibalik helm yang ia kenakan, "kita belum pernah coba ini sebelumnya, gimana kalo taruhannya dia" menunjuk Jake yang sedang berdiri menatap mereka.

PURE BARK BARK [ Jake Harem ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang