"Gak nyangka pagi pagi gini udah di jemput sama cogan..."batinku senang."
Denis: prill...nanti malem kamu ada acara gak?
Prilly: kayanya gak ada deh...emang kenapa ka?
Denis: aku mau ngajak kamu ke suatu tempat boleh gak?
Prilly pun hanya mengangguk."Okey nanti aku jemput kamu jam tujuh yah..."ucap denis lembut."
"Aku pun segera pergi ke kelas menemui mila."
Milaaaaaaaaaaaaa........"teriak prilly."
Aduh prill berisik tau pagi pagi udah heboh aja lebay lo...."ucap mila ketus."
Sorri deh mil habisnya gue lagi seneng banget...."ucap prilly senyum senyum sendiri."
Emang ada apa sih.....?..."jawab mila penasaran."
Gue nanti malem mau ngedate sama ka denis...ya ampun seneng banget..."ucap prilly heboh."
Mila: wah serius loe? Roman roman nya dia mau nembak loe deh prill.
Prilly: ah milaa gue gak tau sih..., takutnya cuma ngedate biasa jadi gak berharap lebih dulu..."cemberut."
"Akhirnya pulang juga, aku segera menuju rumah di anterin lagi sama ka denis."
"Ku percepat langkah ku menuju kamar, aku harus milih baju yg paling bagus buat jalan sama ka denis nanti..."batin prilly."
Prilly pun membongkar semua baju miliknya.."
Loh...loh ko baju kamu di keluarin semua prill? Mau di kemana in..."tanya ali penasaran."
Aku lagi cari baju yg cocok buat nanti malem, tapi bingung yg ini cocok gak li...."ucap prilly menunjukan salah satu baju nya pada ali."
Emang ada acara apa?..kalo kamu yg pake pasti cantik ko prill..."ucap ali lembut."
Mau tau banget nih....aku mau ngedate sama ka denis cowok yg suka anter jemput aku li...."ucap illy nyengir." Dia baik ko li...entah kenapa mungkin aku suka deh sama denis...."ucap illy lembut."
"Apah???..prilly mau jalan sama cowok itu dugaan gue bener. Ah prill kalo loe tau perasaan gue sekarang hancur tau gak. Duh aku ini ngomong apa sih prilly pantes dapetin dia, aku gak boleh egois kasian prilly dia masih punya kehidupan dan masa depan."
Oh...yaudah prill nanti kamu hati hati yah have fun, aku keluar dulu yah mau nyari angin..."ucap ali datar, keluar lewat jendela."
Ih ali mah ko malah pergi sih....emang hantu suka cari angin juga yah? Dasar aneh...."ucap prilly."
Skip
Ka kita mau kemana sih..."ucapku pada denis."
Udah nanti juga kamu tau sendiri ko namanya juga surprise..."ucapnya lembut."
"Aku dan denis pun berjalan menuju sebuah restoran, meja yg di siapkan pun sangat romantis. Duh gue mimpi apa yah...."batin prilly senang."
Aya prill duduk..."ucap denis."
Denis: gimana prill kamu suka gak tempatnya?
Prilly: suka banget ka, aku baru kali ini di ajak jalan sama cowok seromantis ini...""Aku pun ngobrol ngobrol dan makan bersama dengan di aluni musik yg sangat romantis."
Denis: prill aku mau ngomong sesuatu sama kamu, mungkin ini terlalu cepat. Tapi dari awal aku ketemu kamu, aku sudah suka sama kamu prill. Kamu mau kan jadi pacar aku?..
"Aku pun tak percaya atas kata kata yg di lontarkan denis barusan padaku."
Prilly pun hanya terdiam belum melontarkan sepatah kata pun pada denis......"