Ssebelum membaca awali dulu dengan
ِبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Happy Reading
_________________Spam
۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آٰلِ سَيِّدِنَا
مُحَمَّدٍ۞____________________________________________
"kalau jodoh tidak akan kemana,biar waktu yang akan mempertemukan kita, semoga bertemu dititik yang terbaik menurut takdir."
_Lathifa pontoh_
____________________________________________
••
•Kini seluruh siswa sudah di perbolehkan pulang karena para guru sedang rapat.
"Huh.. Akhirnya yang di tunggu-tunggu."
"Oh ya gays gimana kalau bentar kita ngumpul?" ajak Aurel.
"Eh maaf, Ell bukannya gak mau gue lagi sibuk." ujar Adel mengangkat kedua jarinya 'V'
"Yah. Zah kalau lu sibuk nggak?"
"Gue sih nggak sibuk tap-"
"Zahra ayok pulang!" seru Adel seraya menarik tangan Zahra.
Aurel mengertutu kesal karena dirinya di tinggalin sendir. "Lah! Ko gue di tinggalin sih? Ihk kesal deh ah!!"
Adel menarik tangan Zahra menuju di mana tempat mobilnya di parkir. "Apasih, Del?! Gak usah narik juga tangan gue ntar copot gimana? Mau di ganti sama tangan lo hah?" Zahra melepas paksa tangannya dan menatap tajam Adel.
"Heheh. Maaf lah jangan marah-marah," cenggurnya seraya menampilkan gigi.
"Hm. Btw ngapa lu narik tangan gue? Dan nyuruh gue cepat pulang?"
"Eh anu itu aa-"
"Cerita yang jelas dong!" geramnya.
"Iya-iya!! Jadi gue larang lu tuh ya biar kesehatan lu juga, kan lu belum terlalu sembuh nih jadi gue larang lu buat keluar ya walaupun itu bareng, Aurel juga." jelasnya berbohong tapi ada benarnya juga.
Zahra mengeryit, "Yakin lu? Gak bohong?"
Adel menggaruk tengkuknya, "Iya ngapain gue bohong."
"Yasudah kalo gitu." Zahra ingin mencari kendaraannya. Sedangkan Adel dan Aurel sudah pergi meninggalkan Zahra sendiri.
"Woy! Del lu gil4 apa gak w4r4s? Main tinggalin, Zahra kalau dia kenapa-napa gimana? Kalau di-"
"Bisa diam gak lu?! ...," sedikit meninggikan suara. "Zahra aman sama seseorang." jawabannya santai.
"Siapa seseorang siapa?" tanyanya.
Adel mulai menceritakan semuanya saat mereka yang ingin makan ke kantin tapi di panggil oleh ustadz Arfa dan juga saat di halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akulah Takdirmu (On Going)
Ficção Adolescente[BUDAYAKAN FOLLOW, KOMEN, DAN VOTE SEBELUM BACA-!!] Kesempurnaan hadir ketika sepasang makhluk yang paling sempurna saling menutupi kekurangan pasangannya. Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi dan akan indah ketika kita bisa mengasihi, kedua...