Seperti Sekolah pada umumnya, di Waktu Pagi Adalah waktu yang sangat ramai untuk
Anak-anak Cheongsam high school, Karena di waktu itu lah yang membuat mereka bertemu dengan teman-teman nya kembali.Ya...Walaupun mereka tidak bertemu dengan temannya sehari saja,mungkin mereka menganggap nya sudah bertahun-tahun mereka tidak bertemu, aneh kan?
Berbagai macam bincangan pun terdengar di koridor Sekolah ternama itu.
ada yang sangat tidak sabar menemui temannya untuk berbincang atau lebih tepatnya 'gibah',ada juga yang berteriak histeris seolah olah ada kejadian yang mencekam di sana. padahal mereka hanya meneriaki barang-barang mewah yang mereka bawa untuk di pamerkan.
Biasa..namanya juga wanita tidak pernah luput dari yang namanya memamerkan sesuatu yang baru ia miliki.
Dengan kesibukan yang mereka buat masing-masing,lalu pandangan mereka tertuju oleh sesosok yang membuat mereka berteriak histeris dengan apa yang mereka lihat.
Mata mereka tidak meleset ke mana pun, selain ke arah dua remaja yang terlihat sedang kasmaran ini. mereka bahkan tidak iri sama sekali dengan dua sejoli itu malah justru mereka lah yang sangat senang dengan kehadiran sepasang kekasih itu.
Pujian pujian dari mereka pun keluar hingga seperti suara kegaduhan di sana.
Ya,sepasang kekasih itu adalah Kim Dahyun dan Kim Hanbin.mereka sudah di juluki dengan
'Pasangan Kim' sudah hampir satu tahun mereka menjalin hubungan yang berlangsung sampai sekarang ini.sepasang kekasih itu sangatlah terkenal di sekolah ini jadi tidak heran lagi dengan adanya hubungan mereka.
Mungkin itu hanya berlaku untuk Anak-anak yang sangat memperdulikan urusan orang lain dari pada urusan mereka masing-masing,dan tersebar luas lah ucapan apa yang mereka lihat.
Dan mungkin juga,tidak ada yang mengenal Sepasang kekasih itu karena mereka tidak ingin memperdulikan orang lain dari pada dirinya sendiri.
"kalo gitu aku ke kelas ya?" ucap Hanbin yang sudah memberhentikan langkah nya terlebih dahulu.
"Um,ya" jawab Dahyun yang sudah tiba di depan kelasnya itu.
"Sampai jumpa." ucap Hanbin seraya mengelus kepala Dahyun.
Dahyun hanya diam diri tidak merespon Hanbin sekali pun,lalu Hanbin pergi meninggalkan nya dengan wajah yang sumringah dan di padukan dengan lesung pipi khas nya itu.
Mengapa ia tersenyum bahagia? setelah ia tidak mendapatkan respon sekali pun dari kekasih nya itu?apakah ia benar-benar gila dengan cinta?aneh.
"Dahyun!! sini" ucap ketiga temannya itu beriringan di dalam kelasnya.
Dahyun pun menghampiri mereka yang tengah menyantap cemilan itu.
"Gue kira lo ga masuk,tumben siang?" ucap eunbi seraya mengakhiri cemilannya.
"Iya day,biasanya lo Pagi-pagi udah ada di sini sebelum kita" belum sempat Dahyun jawab pertanyaan teman nya itu, malah dapat pertanyaan lagi dari umji yang merupakan temannya juga.
"Hanbin kesiangan, jadi gue juga ikut kesiangan karna nunggu dia." Balas dahyun dengan muka datarnya itu.
Mereka hanya ber oh ria dengan jawaban yang tidak masuk akal itu, mereka mengira kalau dahyun dan Hanbin berkencan terlebih dahulu sebelum ke sekolah.
Mereka hanya terkekeh,ternyata jalan pikir mereka sama dan menatap satu sama lain hingga membuat dahyun kebingungan dengan hal itu.
"Day,pulang sekolah Lo sibuk?" Ucap Soyeon memecahkan keheningan yang mereka buat dua menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy stupid love
Teen FictionCinta itu gila, dan kenapa cinta itu buta? Hanbin sangat jatuh cinta dengan wanita yang ia sukai sejak lama itu.. tapi kenapa hanbin harus melakukan hal yang tak wajar demi wanita yang ia sangat cintai. ia rela melakukan hal apapun demi wanita itu...