Club butterfly adalah sebuah club yang sangat populer dengan para penyanyi yang memiliki suara indah. Penyanyi yang menduduki posisi no 1 sangat disukai bahkan para pengusaha-pengusaha kaya dapat menghabiskan sampai ratusan juta hanya untuk melihat nya dan mengajaknya untuk mengobrol.
Wang Yibo meneruskan perusahaan setelah Ayahnya tiada. Sang Ibu yang memilih menetap di Amerika dan Yibo yang menjadi anak tunggal memilih melanjutkan perusahaan Ayahnya di China.
"Yibo...jadi kan ikut? Mumpung hari ini kita free! Penasaran sama Penyanyi no 2 katanya aga galak tapi suaranya bagus...tenang aja di sana aman kok kagak ada yang berani bocorin nama-nama pengusaha yang pernah dateng!"
Ujar Gong Jun"Ya dehh...ikut tapi bentar doang!"
"Masa bentar doang..ck..tapi yaudah deh dari pada lu dinner sama dokumen-dukumen kantor"
"Penting jadi kaya!!"
"Yadeh si paling kaya! Ntar utang gue yh"
"...."
"Kemarin dah gua pesenin VVIP"
***
Sesampainya mereka di club butterfly. Mereka diberikan kartu tempat duduk dan di berikan jam."Ni jam buat apaan?"
"Ini tuh buat tau kita di sini berapa lama.. nah.. perjamnya harganya beda-beda..jadi gitu gunanya!"
"Cuma nonton orang nyanyi doang aja harus bayar perjam!.."
"Ss-stt..itu lihat lah.!dia sangat imut!!"
"Siapa dia??!"
"Dia penyanyi populer no 1 di club butterfly..dia memiliki suara yang sangat indah..Sean Xiao"
"Mau dengerin dia nyanyi ga?kalo mau ngintip ruangan sebelasa sana tuh!"
"Hmm"
"Hmm..hmmm..aja lu dah yuk sana dulu!"
Berjalan ke ruangan sebelah dimana Sean Xiao bernyanyi. Mereka mendengarkan suara Sean yang sangan indah dengan penampilannya yang memukau. Yibo yang melihat penampilan Sean yang sangat indah membuatnya tertarik.
"Ekhem..Tuan-tuan!..ekhem..ekhem..Tuan-Tuan!!"
"Eh!!..ada apa yh??"
"Dilarang untuk melihat ruangan orang lain! Mari saya antar ke ruangan anda..Tuan..Gong Jun dan.. !"
"Oh..ga boleh....,..Tuan Yibo"
"Iyh mari lewat sini!!"
***
Sesampainya mereka di ruangan. Yibo bertanya tentang penyanyi no 1. Yang membuat dia tertarik hanya dengan melihat dan mendengarkan suaranya."Penyanyi no 1 dia....siapa?"
"Ouh.. penyanyi no 1 itu bernama Sean Xiao seorang penyanyi yang sangat populer di club butterfly ini. Ia memiliki suara yang merdu dan wajah yang imut. Ia di jual di club butterfly oleh Ayah tirinya sendiri... Banyak pengusaha-pengusaha yang datang kesini dan ingin membelinya namun..karna permintaan yang di berikan terlalu besar mereka tidak jadi membelinya.."
"Apa yang diinginkan nya?"
"Bukan Sean sebenarnya tapi pemilik club ini yang memberikan harga..dan harganya sekitar 500 Triliun.."
"Lu mau bawa pulang tu No 1..??!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY GANK NO.1706 ( YIZHAN )
FanficWang Yibo, muda, tampan, popular dan kaya raya. Menjadi CEO di perusahaannya sendiri. Sudah lama status nya adalah single. Semenjak dikecewakan oleh mantannya ia tak lagi terlihat bersama wanita. Hingga datanglah ia mengunjungi club butterfly. Niat...