Eyoww
Jangan lupa vote and komen
Follow ig Author : @azzh_397
Typo? Tandain say
*****
"Lo baik banget Al," gumam Alvaro sembari melihat Alea yang berjalan keluar.Back to Alea
Alea melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata membuat beberapa pengguna jalan yang lain mengumpat ke arahnya, namun tak di hiraukan oleh Alea.
"Anjir tiris gini," monolog Alea.
"Jamlan gue mau liat status gue dong," pinta Alea.
"Silahkan katakan status."
"Status."
Memuat...
Nama : Alea Lovania Anderson
Umur : 16 tahun
Kecantikan : 85%
Kepintaran : 80%
Daya tarik : 85%
Kelebihan : mutitalenta
Poin : 99999....."Katakan selesai untuk kembali."
"Selesai."
"Banyak juga poin gue," ucap Alea.
"Itu karena Nona sudah berhasil menjalankan misi."
"Jamlan, di sini ada tukang sate terdekat gak? Gue laper," tanya Alea.
"Didepan sana ada tukang sate, kata orang sate di sana enak."
"Oke thanks."
Alea melajukan motornya lebih cepat menuju tukang sate, setelah sampai di sana Alea memutuskan untuk membungkus sate nya, lalu pulang setelah nembayar satenya tentunya. Sesampai di rumah Alea melihat ada beberapa motor berjejer di halaman rumah.
"Motor siapa nih?" gumam Alea lalu melangkah masuk ke dalam.
Saat masuk ke dalam Alea melihat inti Grizly dan Amanda, membuat Alea mendengus kesal, karena lagi dan lagi ia harus bertemu dengan orang orang yang membuat mood nya buruk.
"Dari mana lo?" tanya Erland.
"Dari mana pun gue, bukan urusan lo, jadi gak usah kepo," jawab Alea.
"Al, kamu gak mau gabung sama kita?" tanya Amanda dengan suara yang diimut-imut
Alea melihat Amanda dari atas sampai bawah. "lihatlah gadis ini, pakai rok di atas lutut, baju ketat, make up tebal, percis sekali dengan jalang gocengan, kok bisa ya mereka suka sama spek jalang, seleranya rendahan banget," batin Alea miris.
Alea langsung pergi ke meja makan tanpa menjawab pertanyaan dari Amanda. Setelah sampai di meja makan Alea langsung memakan sate yang ia beli tadi.
Saat tengah asik memakan sate Amanda datang menghampirinya namun tidak membuat Alea menghentikan aktivitas makanya.
Amanda berjalan menuju meja makan dan pura pura tersandung untuk menumpahkan air teh panas yang ia bawa dari dapur ke arah Alea.
Duk
"Shit," umpat Alea.
"Al aku minta maaf hiks hiks aku gak sengaja," Amanda mengeluarkan air mata buayanya.
Sedangkan Alea masih merasakan panas di pahanya akibat ulah Amanda, dan mendengar Amanda menangis membuat Alea semakin muak. Alea mencengkram kuat gelas yang ada di pinggirnya dan melempar gelas itu ke arah tembok sekuat mungkin menciptakan suara yang cukup keras, bahkan gelas itu hancur menjadi kepingan-kepingan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Alexa [Revisi]
Teen FictionUtamakan follow sebelum membaca!! Yang mau ikut Po boleh langsung Dm ig aku @azzh_397 ***** Alexa Olivia Madison, gadis tomboy yang bertransmigrasi ke dalam sebuah novel berjudul 'Dia Alea' karena tersedak biji rambutan dan terjatuh dari pohon. Alex...