Tengo Kotei adalah anak ketiga dari Kaisar Agung Zakyurga dan Permaisuri Surgawi Sakuya, tetapi ia tidak memiliki Ryueen seperti kakak-kakaknya yang merupakan dua jenius di dunia. Meskipun Tengo memiliki kemampuan dan kecerdasan yang luar biasa, tanpa Ryueen, ia merasa seperti tidak memiliki arti dalam kekaisaran.
Ketika kakak laki-lakinya, Pangeran Wilhelm Maybach Zakyurga, berhasil membangun istana megah yang dikenal sebagai Sangonimiya Grand Shrine dengan bantuan Ryueen yang sangat kuat, Tengo merasa lebih rendah dan sedih karena ia tidak dapat memberikan kontribusi seperti itu.
Tengo mencoba belajar segala hal yang ia bisa untuk membantunya mendapatkan Ryueen, tetapi usahanya sia-sia. Semakin ia mencoba, semakin putus asa dan tenggelam dalam kesedihan.
Ketika Tengo sedang dalam masa suram, kakak perempuannya, Scarlet Aurora Sakuya, datang untuk melihatnya. Scarlet khawatir bahwa adiknya kesulitan untuk mendapatkan Ryueen, dan ia menyarankan Tengo untuk mencoba melupakan semua upayanya dan fokus pada hal-hal lain yang mungkin dapat membawa kebahagiaan.
Beberapa waktu kemudian, Scarlet mengundang Tengo untuk bergabung dengannya dalam perjalanan ke berbagai tempat di luar istana. Mereka mengunjungi beberapa kota dan bertemu berbagai orang, dan akhirnya Tengo menyadari bahwa ada banyak hal yang dapat membuatnya bahagia tanpa harus memiliki Ryueen.
Selama perjalanan, Tengo juga belajar tentang kekuatan lainnya yang telah ia abaikan sampai sekarang karena terlalu fokus pada keinginannya untuk memiliki Ryueen. Ia menyadari bahwa kemampuan dan kecerdasannya juga dapat memberi manfaat pada kekaisaran, bahkan tanpa Ryueen.
Setelah kembali ke istana, Tengo mulai menggunakan kekuatan lainnya untuk membantu kakaknya memerintah kekaisaran. Dalam prosesnya, ia merasa lebih berarti dan akhirnya menemukan kebahagiaan yang sejati.
Sementara itu, di tempat lain, Pangeran Wilhelm Maybach Zakyurga, yang sebelumnya berhasil membangun Sangonimiya Grand Shrine dengan bantuan Ryueen yang kuat, mulai merasakan tekanan dan beban yang semakin meningkat dari pejabat dan rakyat yang bergantung padanya. Akhirnya, kakak Tengo merasa terjebak dalam situasi sulit, dan hanya Tengo Kotei yang bisa membantunya keluar dari situasi tersebut.
YOU ARE READING
未知の旅路 (Michi no Tabiji) - Journey into the Unknown
ActionCerita ini mengisahkan tentang Tengo Kotei, anak ketiga dari Kaisar Agung Zakyurga dan Permaisuri Surgawi Sakuya yang tidak memiliki kekuatan Ryueen seperti kakak-kakaknya. Tengo merasa tidak berarti dalam kekaisaran karena itu, dan mencoba berbagai...