Shut up your lambe before i sleding you!
...
Algra dan Leo menghabiskan waktu makan siang bersama setelah beberapa waktu lalu melakukan kegiatan mereka, keduanya memakan makanan yang Leo masakkan khusus untuk Algra nya.
Leo benar-benar bersikap baik terhadap Algra, bukan hanya karena merasa bersalah.
Tetapi juga karena dirinya memang mencintai Algra dan tidak ingin membuat Algra membencinya dan berakhir meninggalkan dirinya.
Pada akhirnya Leo ingin melawan dirinya sendiri dan melakukan apa yang membuat nya bahagia dalam hidupnya.
"Algra?"
Leo bicara di sela-sela kegiatan makan siangnya, dan keduanya duduk bersebelahan di sofa ruangan tersebut.
"Ya ada apa? katakan" Algra menatap Leo setelah menyendok makanan ke dalam mulutnya.
"Maaf" Leo menundukkan kepalanya karena tidak berani menatap Algra.
"Lihat saya saat berbicara" Algra memang tidak menyukai saat Leo bicara tanpa menatapnya.
Leo perlahan mengangkat kepalanya dan memberanikan diri untuk menatap Algra sesuai permintaan Algra.
"Leo minta maaf"
Leo dengan wajah sendunya tersebut menatap ke arah Algra yang juga sedang menatapnya.
"For what?"
Sebenarnya sudah tau hanya saja ingin lebih mengetahui dari mulut Leo langsung.
"Untuk pagi ini, Leo minta maaf udah buat bikin kesel, Leo menyesal karena udah melakukan itu."
Leo dengan sungguh-sungguh, Leo merasa bersalah pada Algra atas kelakukan nya pagi tadi.
"Ya sudah tidak apa-apa, saya ntidak masalah hanya saja tolong jangan lakukan itu lagi, jika ada sesuatu bicarakan baik-baik."
Algra berbicara dengan lembut karena bagaimanapun juga dirinya tidak bisa menyalahkan Leo nya itu.
"Leo tidak akan seperti itu lagi" Leo antusias dengan senyuman manisnya.
"Leo berjanji?"
"Janji! Leo gak akan buat kesal lagi."
"Ya sudah, kita mulai dari awal lagi dan lupakan apa yang tidak baik." Mungkin ini satu-satunya jalan untuk kelancaran hubungan keduanya.
"Iya daddy" Leo tersenyum menatap Algra yang juga membalas senyuman padanya.
"Kalau begitu cepat habiskan makanan nya, daddy harus kembali bekerja setelah ini." Algra di balas anggukan oleh Leo sebelum memakan makanan nya.
"Leo mau suapin daddy Algra" Leo menyodorkan sesendok makanan pada Algra.
"Tentu" Algra yang memang tidak keberatan pun membuka mulutnya dan menerima suapan dari Leo.
"Ishh daddy Algra makan nya kayak anak kecil" Leo mengelap noda makanan di sudut bibir Algra.
"Sudah makan, daddy bisa makan sendiri." Algra mengelus pipi Leo dengan tangan besarnya.
Leo mengangguk mengerti lalu memakan makanan miliknya dengan lahap.
"I love you" Algra mengucapkan kalimat yang setiap hari tidak Algra lupakan untuk Leo nya.
"I love you too"
Algra tersenyum bangga melihat Leo yang bersikap baik seperti ini walau terkadang Leo akan sangat nakal dan menjengkelkan.
namun Leo tetaplah Leo yang kapan saja bisa berubah sikap menjadi anak penurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE [COMPLETED]
Teen FictionKehidupan Algrafi Narendra yang damai dan tenang berbanding terbalik setelah kedatangan sosok remaja bernama Leovan Calvinders di hidupnya. . . .