Malam ini Jisoo berdandan sopan dan elegan untuk acara pertemuan keluarga. Ya, Jisoo telah menyepakati ajakan Taehyung untuk menikah. Jisoo berpikir mungkin hal ini adalah satu-satunya jalan keluar yang bisa membalikkan keadaannya sekarang seperti yang tim Humas katakan padanya tempo hari.
*Outfit Jisoo
Drttttt.....
Jisoo menoleh kearah nakas di samping tempat tidurnya, lalu mengambil hp nya yang berbunyi. Terlihat nama 'si pembuat onar' muncul. Dengan cepat ia mengangkatnya.
"Halo?" Tanya Jisoo.
"Sudah selesai bersiap?" Tanya Taehyung di seberang telepon.
"Sudah" jawab Jisoo sambil memasukkan lipstik untuk touch up nanti.
"Kalau sudah cepat turun, aku sudah di basement apartemenmu" ujar Taehyung.
"Oke" jawab Jisoo lalu mematikan sambungan teleponnya.
Setelahnya Jisoo dengan cepat menyemprotkan parfum lalu memakai sepatu heels nya yang tidak terlalu tinggi dan dengan cepat menuju lift untuk turun ke basement.
###
Sesampainya di restoran, belum ada keluarga yang datang karena memang Jisoo dan Taehyung mengatakan jika pertemuan keluarga diadakan jam tujuh malam, sedangkan sekarang masih jam setengah tujuh. Masih ada waktu 30 menit untuk berdiskusi ini dan itu dengan Taehyung.
"Ayahku galak" ujar Jisoo.
"Ayahku lebih galak" ujar Taehyung.
"Benarkah?" Tanya Jisoo.
"Ya, tapi tenang saja, nanti setelah kau memperkenalkan diri, sisanya biar aku yang mengurusnya" ujar Taehyung.
"Kau bisa mengatasinya?" Tanya Jisoo.
"Tentu saja, mereka keluargaku, aku lebih tau tentang mereka" ujar Taehyung.
Jisoo hanya mengangguk mengerti.
"Kalau begitu aku yang akan mengatasi keluargaku" ujar Jisoo.
"Siapa saja anggota keluargamu?" Tanya Taehyung.
"Ayah, ibu, dan aku mempunyai 2 kakak, kakak pertamaku perempuan, kakak keduaku laki-laki, itu saja" jelas Jisoo.
"Nama?" Tanya Taehyung.
"Ayahku Kim Ha Joon, ibuku Kim Ji Yoo, kakak perempuanku Kim Jiyoon, kakak laki-lakiku Kim Junghun" jelas Jisoo lagi.
Taehyung mengangguk paham.
"Kau?" Tanya Jisoo kepada Taehyung.
"Ayahku Kim Hajoon, ibuku Kim Areum, adik laki-lakiku Kim Jeon Gyu, dan adik perempuanku Kim Eun" jelas Taehyung.
"Kau anak pertama?" Tanya Jisoo.
"Hmm, kenapa?" Tanya Taehyung.
"Pantas saja kau tetap melanjutkan perusahaanmu" ujar Jisoo.