Happy reading guyss
Enjoyyy......*****
Drttt.... Drtt....
Suara getar telpon berbunyi di atas nakas tampak membangun kan seorang yang sedang tertidur pulas.
"Siapa sih ini nelpon orang pagi pagi buta" gerutu sang pemilik telepon yang tak lain adalah vian.Ia mengangkat telpon dengan rasa malas dan terpaksa, rupanya suga yang berada di telepon sebrang sana.
~On telepon
Vian : Hallo...
Suga : Eh vii, lu kok belum berangkat si jam segini? Udah jam 7 ege.Vian : Males guee, mang napa si?
Suga : Ih sayang banget lu gak masuk, kayaknya jay hari ini mau nembak irene.Vian : Hah? Emang dah pdkt
Suga : Kaget kan lu sama kitorng juga, anjir dia ini taunya udh diem diem deketin irene dari 2 bulan lalu kemaren pas kumpul dia baru cerita.Vian : Yaudh deh lorang aja noh sana tungguin momentnya ntar, gue lagi gak berangkat hari ini.
Suga : Yah elahh gaseru banget sii. Okedeh lu gakpapa gak masuk tapi gue mau ajak lu taruhan, gimana?
Vian : Taruhan apalagi si nyet?
Suga : Taruhan kira kira jay di terima gak sama irene.Vian : Gue pegang irene deh keknya ditolak dah.
Suga : Oke gue pegang jay, gue yakin diterima
Vian : Yaudeh basing lu
Suga : Taruhan nya apa nih?
Vian : Atur aja dah
Suga : Gue boleh ajak adek lu jalan berarti?Vian : Gue gampar kalau itu
Suga : Hahaha setan, yaudh telpon crush di depan anakanak tongkrongan deal?Vian : Gilak kali lu, punya gebetan aja kagak gue.
Suga : Yaudh berarti telpon mantan kalau gitu
Vian : Asuu lahh!
Vian langsung mematikan telepon seketika.
'taruhan macam apa ini lebih baik gue kehilangan uangg daripada harga diri' gerutunya dengan penuh kekesalan.Tak lama berselang mama menghampiri nya kekamar karena sudah jam segini vian tak kunjung turun kebawah sedangkan ahyeonna sudah menunggu sedari tadi.
"Bang kok gak turun? Yeonna dah nunggu tuh dari tadi, kasian adik kamu nanti telat" ucap sang mama.
"Maa maaf ya vian gak enak badan vian gak berangkat hari ini. Adek bisa bawa motor sendiri ga? Kan kemaren papa udh beliin vespa matic buat dia biar kemana mana bisa sendiri lagian ntar kan kalau vian lulus sebentar lagi toh dia udh terbiasa sendiri"
Sepertinya niat vian untuk membolos hari ini sudah bulat, entah apa yang membuatnya malas berangkat kesekolah hari ini."Iya dia emang bisa bawa motor sendiri tapi mama masih suka khawatir. Yaudh deh mama suruh pak sur aja anter yeonna" tanpa babibubebo mama vian pun langsung keluar dari kamar vian.
*Disisi lain vian bingung apa yang akan ia kerjakan selanjutnya disaat seperti ini .
Tiba tiba dia teringat perkataan ahyeonna kemarin lalu bergegas ia mengirim pesan pada papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seleb in love
Romancemenceritakan seorang lakilaki bernama Tharra Viandri zachary yg menyukai seorang gadis yang sangat mustahil digapai dikarenakan seorang gadis yg terkenal di ibukota yg memiliki banyak penggemar dijejaring sosial media. akankah lelaki ini bisa mendap...