05

25.2K 1.3K 3
                                    

Eyow

Follow ig Author: @azzh_397

Jangan lupa vote,komen & share cerita ini ke temen temen kalian

Typo? Tandain say
*****
Dipagi hari yang cerah, Alea tengah sarapan roti bersama Rendra dan Erland, sebelum berangkat sekolah, tidak ada percakapan di antara mereka hanya keheningan yang terdengar.

Setelah selesai makan Alea langsung pergi meninggalkan kedua abangnya.

"Nona, anda mendapatkan misi untuk membuat Biru jatuh cinta kepada Nona."

"Anjir, gak salah?" tanya Alea.

"Nona harus membuat Biru jatuh cinta dalam waktu 3 hari, jika Nona tidak berhasil, kecantikan, daya tarik, kepintaran dan keahlian akan dihilangkan.'

"Anjir, 3 hari, gue mau liat status Biru."

"Silahkan katakan status."

"Status."

Memuat...

Nama : Biru Algraza Damara
Umur : 17 tahun
Ketampanan : 80%
Kepintaran : 85%
Daya tarik : 80%
Keahlian : mutitalenta

"Katakan selesai untuk kembali."

"Selesai."

"Jamlan coba ceritain tentang Biru," titah Alea.

"Biru ketua eskul Pramuka, yang di gemari oleh para wanita karena parasnya yang tampan. Biru itu anak broken home, Biru kini tinggal sendiri di apartemenya. Makanan favorit Biru adalah kue coklat dan sop kaldu ayam, Biru alergi kacang, Biru tipe orang yang tidak suka dengan cewek caper dan yang terakhir Biru takut hujan."

"Oke kalo gitu gue tau gimana cara luluhin dia," ucap Alea dengan penuh keyakinan.

Alea mulai memasuki area parkiran sekolah dengan mobilnya, terlihat parkiran yang masih sepi, hanya ada beberapa kendaraan di sana.

"Itu bukanya motor Biru sama Alvaro ya?" monolog Alea lalu berjalan menuju kelasnya.

Alea duduk di bangkunya sembari membaca buku diary milik Alea asli yang ia temukan di atas lemari, Alea mulai membaca lembar pertama.

"Dear Alea
Terus semangat ya, walaupun lo di benci sama abang lo, lo harus terus berjalan, jangan sampai menyerah, kejadian hari ini biarin aja itung-itung itu adalah hadiah berupa cobaan dari tuhan buat lo."

"Lo hebat Al," gumam Alea lalu membuka lembar berikutnya.

Tuhan kenapa bang Rendra dan bang Erland benci banget sama Lea, kenapa mereka lebih memilih Amanda daripada Alea yang jelas jelas adik kandung mereka, setelah tidak mendapatkan kasih sayang orang tua, apa Lea juga di takdirkan untuk gak dapet kasih sayang dari abang?

"Gue bakal bantu lo untuk dapetin semua kasih sayang itu Al, gue janji," ucap Alea penuh keyakinan lalu membuka lembar berikutnya.

Kenapa gue selalu di salahkan dengan hal yang gak pernah gue perbuat?

"Itu karena si jalang gocengan," ucap Alea lalu menutup buku tersebut karena siswa/siswi sudah mulai berdatangan.

"Good pagi Ale-Ale!" teriak Vania.

"Pagi," jawab Alea.

"Al lo tau gak, lo lagi trending topik di lambe turah Antariksa," ucap Vania.

"Trending kenapa lagi gue?"

Transmigrasi Alexa [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang