..
.
Saat ini Jungkook sedang bekerja, tetangganya menelpon kalau adiknya pingsan dan dibawa kerumah sakit. dengan tergesa gesa Jungkook bertanya pada dokter yang menangani adiknya.
"...Dok bagaimana dengan adik saya?"
Sungguh dia sangat takut sekarang."...Noona penyakit adik anda lumayan parah.... karena tumor itu semakin membesar jadi jalan satunya adalah dengan melakukan operasi ...."ucap sang dokter.
"...Dok apakah saya bisa melihat adik saya"
"...Tentu silahkan tapi semakin cepat Noona mengambil keputusan akan semakin baik..."
"...Baiklah dok terima kasih... "
Setelah berbicara dengan dokter itu Jungkook pun masuk keruangan adik nya.
"...Suno maaf kakak lalai menjaga mu hiks... "ucap Jungkook sambil menangis.
"...Kenapa menangis kak, suno gak apa-apa kok.seharusnya aku yang minta maaf karena menyusahkan kakak lagi....."
"...Jangan bicara begitu ....kakak akan buat kamu sembuh hm..."
"Maksud kakak?"
"...Kamu harus operasi sayang biar kamu sembuh "
"...Tapi kak , operasi itu harus pakai uang banyak.memangnya kita bisa dapat uang darimana...?"
"...Kamu tenang saja kakak akan berusaha kamu cukup fokus untuk kesembuhan mu saja ya...."ucap Jungkook tersenyum manis.
Sebenarnya suno Tidak ingin menyusahkan kakak nya lagi tapi melihat semangat kakak nya,suno jadi yakin bahwa dia bisa sembuh.
"...Baik kak "mereka berdua berpelukan sambil tersenyum.
Setelah keluar dari ruangan adiknya, Jungkook mulai berfikir, bagaimana caranya mendapatkan uang untuk operasi itu. Jadi dia meminta bantuan teman lamanya.
Jungkook tiba didepan pintu rumah yg besar dan mewah, setelah beberapa waktu akhirnya pintu itu terbuka.
"...Jungkook wahhh sudah lama sekali kita tidak bertemu... bagaimana kabar mu...?"teman Jungkook atau bisa kita panggil JIN
"...Maafkan aku kak jini saat itu orang tuaku meninggal jadi aku memilih untuk fokus bekerja..."
"...Aku turut prihatin ya , lalu ada apa kamu kesini...?"
"...Begini kak adikku sakit dan harus dioperasi kalau boleh apa kak jini bisa membantu ku...?"
"Maaf jung, bukan aku tidak ingin membantu tapi aku tidak punya uang sebanyak itu....tapi aku punya seorang teman yang mungkin bisa membantu mu..."
"... Benar kah kak"Jungkook sangat senang semoga teman kak jini nya bisa membantu.
"....Tentu aku akan membawamu kesana ...tapi menginaplah untuk malam ini...karena sudah sangat larut bukan...? Lagipula tak cocok gadis sendirian malam malam...."
"...Ya kak jini benar, baiklah aku akan menginap... "lagipula adiknya ada perawat yg merawatnya.
Bersambung.
Kak jin yang cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Dunia (Taekook)✅
FantasyKisah cinta yang begitu rumit antara perbedaan waktu,tempat dan dunia. Cerita ini mengandung fantasi dan imajinasi author semata Gs vkook,namjin,minyoon. Jungkook, seokjin, yoongi: jadi cewek END No plagiat ❌ Karya sendiri Baca elit vote sulit cuaa...