Halo halo gais.. Finally.
Setelah menghilang beberapa abad. Akhirnya Author Tigris Muncul dengan membawakan sebuah karya baru yang segar.
Buku kali ini berjudul:
SWITCH
Bergenre fantasi Thriller yang akan mengajak kalian berpikir dan misuh kesana kemari. Dijamin gais, jangan percaya siapapun ketika membaca buku ini. Karena semua orang adalah Suspect.
Pada updatean selanjutnya adalah Teaser yang teman teman semua bisa baca, tentang seperti apa alur sekilas dari buku ini.
apakah semenarik itu ? seseru itu ?
Jadi, ini hanya teaser ya gais ya.
Buat kalian yang mau baca full dan lengkapnya sampe ending. Silahkan Pre - order ebook ini ke Author Tigris nya langsung. Atau komen dibawah, BANG MAU PO !
Penasaran kan ? Kapan ebooknya dirilis ?
Ebook ini akan dirilis tanggal 7 Mei nanti ya gais ya ! Ingat, tanggal 7 Mei. Untuk pemesanannya bisa WA author ke nomor 085157883199
Atau bisa DM Author juga.
Yuk ! Tanpa berlama lama, dibaca aja dulu teasernya. Seru banget loh !
***
Prolog
Perang antara Kaum Malaikat dan Iblis telah berlangsung begitu lama. Lucifer, sebagai raja neraka terus menerus ingin menundukkan surga di kakinya. Ia adalah musuh bebuyutan Panglima Xavier, Pemimpin Malaikat penjaga Surga.
Hingga sewaktu waktu, Lucifer berhasil menduduki Surga, Iblis naik dan meraja lela. Membuat Xavier harus memikirkan suatu cara untuk menghentikan perang. Sebuah perintah Tuhan pun muncul, melalui Xavier, ia memerintahkan malaikat itu untuk menukarkan putri kandungnya sendiri dengan Putri Lucifer yang baru saja lahir.
Anak iblis Lucifer diasuh oleh Xavier dan istrinya di Surga, anak itu diberi nama Lalisa. Lalu, anak berdarah malaikat, diasuh oleh Lucifer di Neraka, ia diberi nama Ruby Jane. Ketika kedua anak itu berusia 225 tahun, mereka akan menjadi Malaikat dan Iblis dewasa, saat itulah jati diri mereka muncul.
Lalisa tidak diterima Surga, karena ia adalah iblis. Dan Ruby Jane yang telah dicekoki paham sesat oleh ayah sambungnya Lucifer, ia pun terpaksa didepak dari Neraka karena ia adalah malaikat. Kedua anak itu sama sama dibuang kebumi Manusia.
Berbeda dengan Lalisa, Ruby Jane datang ke bumi dengan bermaksud lain. Dibawah manipulasi sang ayah, ia ingin membuat kekacauan dan kejahatan yang paling mengerikan. Dibawah rencananya, Kota Seoul terancam menghadapi kasus pembunuhan berantai yang terus terjadi. Hal ini mulai membuat Seorang detektif merasa curiga, Detektif Kim Jisoo, kepala Unit Kejahatan Khusus.
Dalam penyelidikannya menyelesaikan kasus. Ia dan tunangannya Rosseanne Park, tak sengaja menabrak seorang iblis. Dan iblis itu adalah Lalisa.
Semenjak bertemu Lalisa Hidup Jisoo berubah. Ia menyelidiki berbagai kasus yang pelakunya bukanlah manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCH (JL EBOOK)
Mystery / ThrillerPerang antara Kaum Malaikat dan Iblis telah berlangsung begitu lama. Lucifer, sebagai raja neraka terus menerus ingin menundukkan surga di kakinya. Ia adalah musuh bebuyutan Panglima Xavier, Pemimpin Malaikat penjaga Surga. Hingga sewaktu waktu, Luc...