•03 : Delta •

176 104 446
                                    

Hai hai haiiii i'm backkkkkk🥳
Maaf lama update yaaa
Sibuk banget persiapan PAT huhuuu doaain gayss...

Oiya seperti bisa aku mau ngasih tau nihh tentang Objek Luar Angkasa yang cantik.

Oiya seperti bisa aku mau ngasih tau nihh tentang Objek Luar Angkasa yang cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik kan?
Namanya adalah Butterfly Nebula.

Salah satu objek luar angkasa yang berbentuk seperti kupu-kupu. Objek nebula planeter
terbentuk dari kematian sebuah bintang (seperti matahari). Setelah bintang itu meledak, lapisan terluarnya terhempas ke ruang angkasa dan meninggalkan intinya yang kecil dan meredup.

Okeeeeee
Tandai Typo!

Selamat membaca ✨

•TC•

"

"APA" teriak semua siswa

•TC•

"Apa apaan ini kenapa kamu diperingkat 8 delapan? Kamu ingin mempermalukan saya hah?"

"Maaf pah, aku ga bermaksud mempermalukan papah"

"Papah sudah mengeluarkan banyak uang untuk bimbel dan les private kamu! Tapi kenapa malah dapat peringkat delapan?"

"Maaf pah"

"Papah tidak mau tau, di seleksi The class nanti kamu harus bisa dapat peringkat pertama! Kalo kamu ga bisa dapat peringkat pertama jangan salahkan papah yang akan menyiksa mamahmu!"

"J-jangan pah, Kenzo janji kenzo akan dapat peringkat pertama di seleksi The class nanti"

"Papah pegang janjimu!"

Yah, si peraih peringkat ke 8 dengan perolehan nilai 973 Dia kenzo. Jika diluar rumah Kenzo dianggap sebagai orang yang memiliki kehidupan sempurna, bagaimana mana tidak sempurna? Hidupnya yang bergelimang harta dan jika diluar rumah orang tuanya akan sangat baik kepadanya.

Jika sudah didalam rumah, dia akan terus ketakutan akan papahnya yang selalu menyiksa mamahnya dan dirinya. Kenzo tidak tau mengapa dirinya selalu disalahkan dan disiksa. Kenzo selalu mengira kalau dia bukanlah anak dari papahnya.

"Aghhhhh sialan!!! Gimana caranya gue ngalahin Aska? Sial sial sial!"

•TC•

Selepas dari pengumuman hasil tes sekarang semua siswa sudah berada di kelas nya masing-masing.

Frey berada di kelas X Soshum 2
Freya berada di kelas X Saintek 3

Gedung Saintek dan Soshum terpisahkan oleh sebuah lapangan yang dikhususkan untuk upacara.

Freya melangkah masuk ke dalam kelasnya. Dia memilih tempat duduk diurutan bangku nomor 3 dipojok sebelah kanan.

THE CLASS (CHS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang