kembali
Berpakaian sebagai ibu penjahat
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 141 Seperti yang diharapkan dari putranya, putranya sendiri!
Pria itu terdiam saat ditanya.
Fei Yanchen tiba-tiba meningkatkan kekuatannya.
"Ah! Sakit, sakit, sakit!" pria itu langsung berteriak.
Tidak ada orang di samping yang merasa kasihan padanya.
"Ini penjahat, kan?"
"Pasti! Untungnya, ayah anak itu muncul tepat waktu, jika tidak, konsekuensinya akan menjadi malapetaka." "
Tuan, Anda harus memanggil polisi! Orang seperti ini tidak boleh dibiarkan pergi."
Mu Yihan mendengarkan kata-kata orang-orang ini, mengangkat kepalanya dan melirik Fei Yanchen, dan tiba-tiba berkata: "Aku juga tidak mengenalnya!"
Semua orang tercengang!
tidak tahu? Tapi, kedua orang ini jelas sangat mirip ayah dan anak?
"Apakah namamu Mu Yihan benar?" Fei Yanchen bertanya.
Mu Yihan sedikit terkejut.
"Aku kenal ibumu," Fei Yanchen menjelaskan dengan sabar.
Anak itu sangat defensif, saya khawatir dia tidak akan mempercayainya dengan mudah.
"Tidak! Jangan mencoba berbohong padaku!" Mu Yihan menunjuk Fei Yanchen dengan jari kelingkingnya, "Kamu lebih buruk dari dia!"
Fei Yanchen: ...
Bagaimana dia menjadi lebih buruk?
"Bagaimana kamu tahu namaku? Apakah kamu pikir kamu bisa meyakinkan semua orang bahwa kamu mengenal ibuku dengan memberitahuku namaku? Aku hanya tidak mengenalmu, dan aku tidak akan pernah pergi denganmu!" Benar-benar ketakutan
.
Dia tidak memperhatikan orang itu sekarang, dan dia mencoba menculiknya pada pandangan pertama, jadi dia pasti akan melarikan diri.
Namun, orang ini... dia tidak yakin.
"Apa yang terjadi di sini? Mungkinkah orang ini juga ingin menculik anak ini?" Orang-orang di samping tidak mengerti.
"Orang ini tidak terlihat seperti orang yang menculik anak-anak."
“Sepertinya aku melihat orang ini baru saja keluar dari Maybach hitam.”
Orang-orang di samping langsung melihat ke mobil mewah yang diparkir di pinggir jalan.
Apa identitas orang ini?
"Di mana orang tua anak itu?"
"Lapor J! Cepat lapor J, masalah seperti ini harus diserahkan kepada JC untuk ditangani."
Orang-orang di samping buru-buru mengeluarkan ponsel mereka.
Saat ini, sebuah mobil J melaju dan berhenti di pinggir jalan.