kembali
Berpakaian sebagai ibu penjahat
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 191 Ibu Terlalu Sulit untuk Dibujuk
"Ibu akan mengambilkanmu air." Mu Qing bangkit dan memberi Mu Yihan air mineral di lemari.
Mu Yihan mengambilnya dan menyesapnya.
"Oke, sayang, sudah terlambat! Kamu harus tidur!" Mu Qing mengambil botol air dan berkata dengan suara yang dalam.
"Ya." Mu Yihan berbaring dengan patuh.
Mu Qing akan pingsan, dan setiap kali dia setuju, dia sepertinya akan tertidur, tetapi pada akhirnya, dia menjadi semakin energik.
Untuk membuat Mu Yihan cepat tertidur, Mu Qing menepuk Mu Yihan dengan ringan dan menyenandungkan lagu pengantar tidur.
Setelah beberapa saat, Mu Yihan tidak bergerak sama sekali.
Mu Qing mengira Mu Yihan sedang tidur, dan perlahan-lahan mengangkat tangan kecil Mu Yihan yang memegangnya.
"Bu! Aku ingin buang air kecil!"
Mu Qing: ...
Ah! Ahhhh!
“Cepat buang air kecil, dan segera tidur setelah buang air kecil!”
Fei Yanchen duduk di sofa, menonton adegan ini, perlahan memalingkan wajahnya, dan senyum muncul di matanya.
Mu Yihan berbalik dan bangun dari tempat tidur, dan berlari kembali setelah beberapa saat.
Mu Qing memeluknya lagi.
"Bu!"
"Jangan bicara!"
"Oh!" Mu Yihan mengangguk, tapi ibunya memeluknya terlalu erat.
"Jangan bergerak! Tidurlah!"
"Bu, kamu berpelukan terlalu erat, kamu bisa sedikit rileks agar Xiaohan bisa tertidur."
Mu Qing: ...
Beberapa menit kemudian, Mu Yihan perlahan mengangkat bayinya tangan, melihat bahwa ibunya tidak menanggapi, dengan senyum di wajah kecilnya.
Menidurkan ibu sangat sulit!
Tapi senang akhirnya membuat ibu tertidur.
Fei Yanchen berdiri dan berjalan menuju tempat tidur, menatap wanita kecil yang sedang tidur itu, senyum di matanya semakin dalam.
Mu Yihan segera menjadi waspada, "Akulah yang membujukku untuk tidur, dan hari ini ibuku akan tidur denganku
! " tidur di kamar kecil itu." "Tidak! Bagaimana jika bangun ibu, ibu harus pergi." Ha! Hal kecil akan mengancamnya. "Selalu temukan solusinya. Aku pernah melihat ruangan itu, dan aku tidak bisa tidur. "Fei Yanchen melemparkan masalah ini ke Mu Yihan. Mu Yihan melihat ke ruang luas yang tersisa di sisi lain, ragu-ragu, dan menepuk tempat tidur, "Kamu tidur di sini." Fei Yanchen mengangguk, berganti ke piyama, dan berbaring. Mu Yihan tidur di tengah, Mu Qing di kiri, dan Fei Yanchen di kanan. Mu Yihan kembali menatap ayahnya, lalu pindah ke sisi ibunya, di ranjang yang luas, masih ada tempat untuk satu orang antara dia dan ayahnya. Setelah membolak-balik begitu lama, dia juga sangat mengantuk, dan dia tertidur lelap tidak lama kemudian. Fei Yanchen berbalik dan menatap ibu dan anak yang sedang tidur itu. Dia mengangkat Mu Yihan dan meletakkannya di sisi paling kanan tempat tidur. Dia perlahan bergerak menuju Muqing. Wanita kecil itu sepertinya merasakan gerakan dan tergerak. Fei Yanchen mengangkat tangannya, mengangkat kepalanya dan meletakkannya di lengannya, memeluknya dan menepuknya dengan ringan beberapa kali. Mu Qing tertidur lagi. ... jam weker ponsel memecah ketenangan pagi hari. Mu Qing menyentuh telepon dengan bingung, dan tiba-tiba menyadari bahwa sepertinya ada sesuatu yang salah! Dia membuka matanya tiba-tiba, dan mundur, merasa seperti dia akan jatuh ke tempat tidur ketika dia kosong!