"Kenapa? Loh saya kan cuma nanya. Otak kamu tuh ya pasti semua isinya udah yang gak bener." Jisung ngeblank sejenak.
Gak tau ini Jisung sekarang mau naruh muka dia dimana lagi gak tau. Kenapa sekarang kok tiba-tiba dia malah jadi orang yang kayak punya urat malu? Bukannya dari kemaren-kemaren mau dia teriak-teriak, guling-guling, bahkan ngesot atau salto sekalian di tengah jalan raya sekalipun, dikata orang gila bodo amat juga dia gak perduli. Tapi sekarang kenapa malah jadi gini?
"Oh? Ya bapak sih ngomong nya rada ngaco gitu."
"Loh nyalahin saya kamu?"
"Lah, gak pak gakk, bapak gak salah kok he'em saya yang salah ini." Jisung senyum sebentar ke arah pak Minho setelah itu langsung ngebuang pandangan nya ke lawan arah, mulutnya sibuk memaki-maki tanpa mengeluarkan suara.
"Udah cepat bikin gerakkan apa aja yang kamu tau dari materi kita sekarang."
Jisung langsung negakkin badannya, matanya natap Seungmin sekilas dengan aura minus pengasihan. 'Min, nanti lo ikut gue ke jurang, bantuin gue buat bunuh lo.'
Sekarang Jisung lagi meragain bentuk gerakkan servis, gak tau itu servisnya bener apa gak, biarin aja udah. Tapi kayak nya sih bener soalnya kan tadi dia liat waktu pak Minho ngajar di kelas nya Felix.
"Gini pak?"
"Gini apa itu yang kamu bikin?"
"Hm.. servis atas bola voli lah pak?"
"Itu kamu lagi bikin servis jenis apa kok pantat kamu nungging banget gitu kebelakang?"
Jisung melotot. Masasih? Apa emang semontok itu dia sampe-sampe berdiri model gini pun dia dikira nungging? Ah, ya udahlah karena udah terlanjur malu mending sekalian di malu-maluin aja. "Hehee bohayy kan pak, bapak pasti irii."
"Triplek gitu apanya yang mau bikin saya iri." Jisung tertohoq.
"Eh! bapak kok jadi pantat shamming sih sama saya! Udahlah kita unfriend aja pak."
"Yah si tolol, malah ngambek dia." Seungmin pun menghela nafas kasar. Becanda nya suka gak ingat tempat nih anak satu.
"Terus ini bolanya gimana pak? Woy gais ini udah bener kan?"
"Bener pala lo sung."
"Pantat lo agak majuin jangan kemunduran, mau jadi apa lo nungging-nungging gitu."
"Iya, mundurin nya itu gak usah banyak-banyak, soalnya kalo kelewatan nanti orang bisa sange. Ya gak? Yoi."
"Bodoh banget sih lo udahlah sini tuker tempat aja kita!"
Sayang banget semua bisik-bisik itu gak di denger sama pak Minho.
Jisung agak naikkin pinggang nya supaya gak terlalu nonggek. "Ribet amat njir. Udah aman kan ini pak?"
"Bagusin lagi posisi kaki kamu," Pak Minho jalan mendekat ke arah Jisung, dia narik paha si Jisung supaya agak di lebarin lagi. "Tangan nya jangan kerapatan."
Anjir! Wehh?
Modus lagi dia! DAN KALI INI KORBAN NYA ITU SI JISUNG SENDIRI YANG BARU JUGA NGATA-NGATAIN DIA TADI PAGI? APASIH INI MAKSUDNYA?
Pak Minho sekarang posisinya lagi berdiri pas di belakangnya dia. Bisa aja keliatannya kayak lagi meluk dia dari belakang? Mana itu dada nya kerasa agak nempel lagi! Okelah ternyata yang di bilang sama Haechan itu gak salah juga.. bener sih pak Minho wanginya emang enak, manly banget tapi cool gitu.
Perut nya malah jadi geli-geli sekarang. Tai.
"O-ke udah kan pak?"
Pak Minho naikkin sebelah alis nya, "Apanya yang udah? Cepet banget, baru juga latihan. Apalagi yang kamu tau selain ini?"