kembali
Berpakaian sebagai ibu penjahat
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 231 Siapa yang Memukulnya? !
Bahkan jika dia tidak kembali, itu untuk Mu Yihan.
Selama dia kembali.
Penerbangannya telah tiba, bahkan jika dia harus kembali ke markas Shengge, dia seharusnya sudah pulang sekarang.
Suasana hati Fei Yanchen, dari antisipasi di awal, hingga sekarang, sangat mudah tersinggung.
"Tuan Fei! Bukankah kamu mengatakan bahwa ibu akan kembali hari ini? Apakah kamu berbohong padaku? "Mu Yihan berdiri di depan Fei Yanchen, wajahnya penuh kekecewaan.
"Ibumu mungkin tertunda karena sesuatu."
"Aku akan menelepon ibuku! Katakan pada ibuku untuk segera kembali!"
"Mu Yihan! Kamu tidak bisa menunggu ibumu kembali atas inisiatifnya sendiri!" “
Pasti karena kamu ada di sini, ibu. Dia tidak akan kembali, dia pasti tidak ingin melihatmu.”
Fei Yanchen berdiri dan berjalan keluar.
Beberapa menit kemudian, Mu Yihan mendengar suara mobil dan langsung mengusirnya.
“Mau kemana?”
“Pergi ke ibumu!”
“Aku juga ikut!”
“Kamu tunggu saja!”
Mobil itu melaju dengan cepat. Suara mesin terdengar jauh, Anda bisa memikirkan seberapa kuat tenaga kudanya.
Mu Yihan terus duduk di tangga, menunggu.
Dia memiliki beberapa keraguan di hatinya.
Bisakah Tuan Fei membawa ibunya kembali?
...
Mu Qing hanya mengepak barang bawaannya, membereskan tempat tidur, dan berganti menjadi piyama.
Membuka kulkas, mengeluarkan beberapa es batu, membungkusnya dengan handuk, dan mengikatnya dengan es.
Karena dia tidak berniat meninggalkan Shengge, mustahil baginya untuk memukul Xie Lanxin di depan Sheng Chihang, terutama karena Xie Lanxin masih hamil.
Sekarang karirnya baru saja mulai membaik, menurut buku aslinya, sumber daya pemilik aslinya adalah yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir, dan dia harus memanfaatkan kesempatan itu.
Adapun Fei Yanchen, dia tidak bisa terus bersikap ambigu.
Harus dicari solusinya!
Tiba-tiba, ada ketukan di pintu di luar.
Mu Qing sedikit terkejut, sangat terlambat, siapa yang akan datang padanya?
“Maaf, kamu mencari siapa?”
“Mencarimu!” Fei Yanchen bergegas dengan marah ketika dia mendengar suara di ruangan itu!
Dia memang ada di sini!