AWAL INI BERMULA

321 18 2
                                    

gojo saat ini sedang bersantai dengan duduk di teras rumah nya, saat hampir tertidur, ibunya langsung memanggil nya yang membuat dia kembali terbangun.

"SATORU!!! KESINI SEBENTAR NAK!!" Teriak ibu gojo agar gojo bisa mendengar panggilan ibu nya.

Gojo dengan keadaan terngantuk- ngantuk pun berjalan ke arah ibu nya.

"Ada apa Bu??" Tanya gojo tepat saat sampai di depan ibunya

"Ah, ini nak, kamu mau GK masuk sekolah ini??" Tanya ibu gojo sembari menunjukkan sebuah brosur sekolah

Gojo yang bingung pun menaikkan sebelah alisnya.

"Ibu.....ibu tau kan kalo aku sekolah di sekolah biasa pasti di bully, apalagi sekarang utahime tidak ada.." ucap gojo dengan akhiran yang seperti nya terlihat sedih.

Ibu gojo langsung tersenyum hangat lalu mengelus kepala gojo.

"Satoru~" panggil ibu nya

"Apa?? Benarkan?? Pasti aku di bully lagi.."

"Dengar kan ibu ya, sekolah ini berbeda, dia memang menerima anak-anak yang ajaib seperti Satoru" ucap ibu nya dengan lembut.

Mendengar perkataan ibu nya gojo langsung bersemangat.

"Beneran?!! Satoru bisa sekolah dengan tenang??!" Ucap gojo semangat.

"Ppftt!! Tentu dong, senang gak??" Tanya ibu gojo sembari mengusap lembut rambut gojo

"Tentu dong Bu!! Hehehe!!" Gojo sangat senang, akhirnya gojo bisa bersekolah dengan tenang dan damai.

"Yaudah, sekarang tidur siang dulu ya, mana mau cari baju buat sekolah mu besok"

"Aku langsung sekolah besok??" Tanya gojo sembari menunjuk dirinya sendiri menggunakan jari telunjuk

"Iya dong, biar kamu cepet punya temen!" Jawab ibu gojo dengan semangat.

"Ok deh Bu, aku tidur dulu yaa!!" Ucap gojo lalu berlari ke arah kamar nya

'semoga di sekolah ini kamu beneran gak di bully lagi ya nak..'
Batin ibu gojo setelah melihat gojo masuk ke kamar nya.

'hehehe!! sekolah baru!! Semoga waktu aku kembali utahime senang deh tau aku punya teman lain!!! batin gojo berteriak kegirangan.

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

Hello •-•

Sorry saya buat nya gantung, soalnya saya pada dasarnya cuman gabut, dan berakhir membuat ni cerita...

Ya jdi wajar ya saya jarang upload dan gaje + prik begini.

Hehehehe

                                                                                       «sampai jumpa lagi•v•»

UTAHIME!! DAISUKI [GOJO X UTAHIME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang