bab keempat

1.3K 89 0
                                    

.

.

.

Saat ini mereka telah tiba di laboratorium pribadi namjoon, Jungkook sangat terkagum-kagum dengan berbagai alat ciptaan namjoon yang sangat canggih itu.salah satu nya adalah alat yang bisa membuat makanan langsung masuk kedalam perut, tanpa perlu memakannya terlebih dahulu.ada juga alat yang tak kalah canggih yaitu bisa membuat telur ayam bisa langsung menjadi ayam dewasa hanya dengan beberapa menit dan masih banyak lagi yang lainnya.



"...Jung kemarilah...."panggil namjoon.

Dihadapan keduanya saat ini adalah penemuan terbaru namjoon yang sangat hebat, alat ini bisa membawa sesuatu yang ada didalamnya bisa pergi kedunia yang berbeda.



(Ini bukan seperti dunia hantu ya
guys)

"....Alat apa ini kak....?"ucap Jungkook penasaran.

"....Begini jung, ini adalah alat yang bisa membuat orang yang masuk kedalamnya bisa masuk kedunia lain...."ucap namjoon


"....Maksud nya kak....?"Jungkook masih tidak faham.

"....Apa kau percaya dunia paralel Jung....?"tanya balik namjoon.

"....Aku pernah mendengarnya tapi aku kurang percaya dengan hal yang seperti itu....."

"....Kau tidak percaya bukan?maka kakak akan menunjukkan bahwa dunia paralel itu ada,... sekarang masuklah....!"


Jungkook masuk kedalam alat itu dengan gugup karena banyaknya tombol yang tidak dimengerti nya.


"..Jangan tegang begitu,....kau percaya saja pada kakak hm....sekarang pakai cincin ini,.... cincin itu akan menjadi alat komunikasi kita.....Didunia itu waktu nya berbeda dengan dunia kita...jika disana satu hari maka disini hanya satu jam saja.....Uji cobanya adalah kau akan masuk kedalam tubuh seseorang disana dan selama sehari disana...."namjoon menjelaskan dengan serius.


"....Hanya itu saja kak....?"

"....Ya hanya itu jadi bersiaplah.... "

Jungkook tidak ada pilihan lain selain menurut pada namjoon, meskipun perasaan tidak tapi dia harus melakukannya.


Saat namjoon menekan tombol on pada alat itu, cahaya yang terang mulai keluar Dan seketika tubuh gadis itu menghilang.


"....Yes aku berhasil,...kau memang ilmuan yang hebat namjoon...."dia sangat bangga dengan dirinya.

"...Owh iya Jung apa kau mendengar ku....?"





#Didunia yang berbeda #

Disebuah kamar yang mewah.

Jungkook pov


Aku membuka mata ku yang berat, kepala ku pusing,dan seluruh tubuh ku sakit sekali.sayup sayup aku mendengar suara kak namjoon dari cincin ku.

Jungkook pov end


"....Owh iya Jung,...apa kau mendengar ku...?"suara nya pelan tapi masih bisa terdengar.


"....Ya kak aku bisa mendengar mu....."jawab Jungkook pelan.

".....Sekarang kau berada dimana....?"

"....Aku terbangun disebuah kamar yang mewah dan tunggu aku memakai gaun pengantin ..."Jungkook syok melihat dirinya dan saat dia melihat kesamping terdapat kaca yang langsung menghadap kearahnya, ternyata wajahnya tidak berubah sama sekali.


"...Bagus lah kalau begitu berarti kau tidak akan kekurangan apa pun disana, besok kau akan kembali ke dunia asli mu.....jadi berhati hati lah sampai jumpa"namjoon mematikan alat penghubung keduanya.

"...Tunggu kak astaga,... cincin nya tidak berfungsi lagi....."Jungkook frustasi sekarang.

Saking frustasi nya dia tidak menyadari bahwa sekarang dia dikelilingi beberapa orang yang memakai baju pelayan.



























Bersambung

Gimana gak kaget kamar nya semewah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana gak kaget kamar nya semewah ini














Vote nya jangan lupa 😁

Cinta Beda Dunia (Taekook)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang