07

804 79 2
                                    





Hidup Jimin kembali seperti semula.. kosong.. bahkan sekarang Jimin jadi jarang bicara.. ketika Jungkook dan Seokjin mencoba menghibur nya ..Jimin sama sekali tidak perduli..dia lebih memilih berdiam diri..

Saat Taehyung dan namjoon mencoba untuk membawa nya jalan-jalan pun Jimin tidak menghiraukan nya ..

Namjoon sudah memutuskan untuk membawa Jimin ke psikiater..tentu saja setelah di setujui oleh Seokjin dan juga Taehyung..bahkan Jungkook pun mendukung nya..

"Hyung.. kembali lahh..kami membutuhkan mu.." Jimin melipat kedua tangannya di atas lutut dan membenamkan wajahnya..dia menangis..Jimin merindukan sosok yoongi

"Jimin.."

"Seokjin Hyung..apa yoongi Hyung sudah kembali.."

"Belum sayang..emm kata namjoon ada yg ingin bertemu dengan mu..apa kau mau menemui nya.."

"Apa itu berkaitan dengan yoongi Hyung.."

"Iya.." namjoon yg menjawab.."jadi..ayo ikut aku ..kau pasti senang bisa berbicara dengan nya.."

"Tapi apa yoongi Hyung akan datang.."

"Kita liat nanti..ayo kita berangkat..jinie..aku pergi dulu ..kau jangan terlalu khawatir.."ucap Namjoon mencium bibir Seokjin sekilas..dia berusaha meyakinkan istrinya bahwa semuanya akan baik-baik saja..

"Iya.."

Namjoon membawa Jimin ke psikiater kenalan nya .. dengan iming-iming yoongi.. makanya Jimin mau mengikuti namjoon..

Sampai di tempat yang dituju.. Namjoon menuntun Jimin.. Namjoon tau jika Jimin merasa takut saat ini..maka dari itu dia berjalan sambil menggenggam tangan Jimin.. menyalurkan kekuatan agar Jimin menjadi lebih santai..

"Percayakan padaku..kau tunggu lah di luar.."

"Baiklah..Jimin..ikuti jaehyun Hyung..dia yg akan membawa mu pada yoongi..okeh.."

"Nee Hyung.."

Jaehyun adalah teman Namjoon saat kuliah dulu.. walaupun mengambil jurusan yg berbeda..tapi mereka adalah teman dekat..

Jaehyun membawa Jimin ke ruangan nya..dia berusaha sebaik mungkin agar Jimin bisa rileks..dan bisa bercerita apapun padanya nanti..

"Baiklah.. mulai dari perkenalan..hai..Jimin yahh..kenalin ..nama ku jaehyun..kau bisa memanggilku jae atau Hyung juga boleh.. senyaman nya dirimu.."

"Iya Hyung..aku park Jimin.." ucap Jimin sambil menunduk..

"Ku dengar kau mencari kekasih mu.."

"Hyung kenal dengan kekasih ku.. yoongi.. namanya min yoongi.." ucap Jimin terlihat sedikit antusias saat membicarakan yoongi

Jaehyun terdiam sejenak saat Jimin menyebutkan nama orang yg di anggap sebagai kekasih nya.. karena nama itu seperti nama adiknya yg lama menghilang..

"Dimana kau bertemu dengan yoongi..jika boleh Hyung tau.."

"Di gudang tak terpakai..saat aku di goda preman.."

"Kau di goda preman.."

"Iya.."

"Bisa cerita kan.."

"Aku..emm..itu.."

"Baiklah..jika kau masih belum nyaman dengan ku tidak apa.. mungkin lain waktu.."

"Yoongi Hyung yg melakukan nya..tapi mereka tidak percaya.." Jimin menunduk dan menangis..dia merindukan sosok yoongi

"Kau punya Poto yoongi..boleh Hyung lihat.."

kekasih bayangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang