Halo semua, lama nggak update tiba-tiba kasih info yang sedikit kurang mengenakkan sepertinya.Jadi, aku baru tahu ada kebijakan baru dari Karyakarsa, untuk cerita yang diupload di sana yang mengandung konten pornografi akan di-ban, begitupun juga dengan akunnya.
Sebenarnya aku merasa nggak ada yang bermasalah dengan karyaku yang diupload di sana karena nggak sepenuhnya berisi mature content, tapi tetap aja aku ketar-ketir. Masalahnya kalau nanti akunku di-ban maka semua ceritaku akan hilang dan parahnya berimbas juga ke para Readers. Karya yang kalian beli pun akan hangus dan koin yang pernah dipakai tidak akan dikembalikan.
Setelah dipikir ulang, aku ambil jalan yang menurutku ini lebih baik dan tepat.
Jadi untuk Chapter RESULT OF MISTAKE selanjutnya akan aku upload di Karyakarsa.
Berbayar? Iya. Sistem Karyakarsa sendiri memang gitu. Tapi tenang aja, untuk harga setiap chapter ini nggak akan terlalu mahal hingga buat kalian yang mau baca jadi merasa keberatan.
Jadi gimana kalau setiap chapter dihargai 2k dengan jumlah tidak menentu (bisa lebih banyak/sedikit) atau harga chapter ditentukan dengan jumlah kata. Misalnya, 1 Chapter berisi 3k kata maka harga pun seperti itu dan di baca dengan puas.
Jadi kalian bisa memilih di sini.
Apa chapter yang sudah diupload di Karyakarsa akan di up di Wattpad? Itu akan aku pikirkan ulang. Mungkin bisa iya, tapi lama atau nggak sama sekali untuk menghargai Readers yang sudah membeli karya di sana.
Aku sebenarnya sedih karena sebentar lagi RESULT OF MISTAKE akan memasuki konflik tapi karena hal ini aku terpaksa pindah ke sana, tapi tenang aku bakal sering sapa kalian di sini kok.
Semoga informasi ini nggak memberatkan para Readers ya ♡
Jangan sedih, nanti aku bakal sering post sesuatu di Instagram tentang Sakti dan Adel. Jangan lupa follow Instagram ku : @lyantrilian
KAMU SEDANG MEMBACA
Result Of Mistake
General FictionSama-sama berusia muda, sama-sama masih ingin merasakan kebebasan namun karena satu kecerobohan yang diperbuat semua berubah dalam sekejap. Menjalin sebuah ikatan dengan cara terpaksa merupakan mimpi buruk bagi keduanya. Bersama tanpa cinta seperti...