END ?

914 45 11
                                    


         Sad ending / happy ending ?



00:00

"Kamu pergi berapa hari ?"tanyaku pada izana , yupp ! Izana pergi melaksanakan misi nya bersama Mikey...jadi agak lama izana akan pulang ke Tokyo..

"Kehehehe , aku pergi hanya 2 hari sayang ~ kamu nak usah
khawatir ~"ucap izana dengan senyuman nya...lalu dia mengecup dahi kamu dengan lembut.

"K-kamu h-hati hati ya.."ucapmu , kamu menunduk kan kepalamu.

"Hm ? , kehehehe kamu
nangis ?~"izana merangkul pinggang mu lalu memeluk MU dari belakang , tangannya mengelus lembut perut MU yang sudah besar lalu dia membisikkan kata kata yang membuat mu makin sedih..

"Kamu duduk aja di mansion dulu , jangan keluar dari mansion tanpa anak buah aku yah , dan jangan lupa minum susu bumil jaga pemakanan yah sayang ~"ucap izana memperingati isteri nya

"H-hikss....k-kamu n-ngomong nya kayak mau ninggalin aku AJA !"ucap y/n dengan kesal tapi dia juga gembira Karna izana sangat prihatin padanya..

"Kehehehe , gomen gomen "izana mengelus rambut h/c mu dengan lembut , dia juga sedikit berat untuk meninggalkan mu tapi bagaimana ? Dia harus melaksanakan misi..

"Kamu tidak usah khawatir , aku dan izana akan Baik baik saja"ucap Mikey tiba tiba saja datang dan mengelus rambut y/n dengan lembut , dia terlanjur menganggap y/n seperti adik nya ' Emma '

"Jauh kan tangan MU pada isteri ku !"ucap izana sedikit kesal dan sedikit cemburu..

"Izana ! , Tidak boleh begitu"ucapmu tegas lalu menghapus air matamu yang masih lagi mengalir

"Maaap.."izana tersenyum lalu dia mencium pipi MU dahi dan terakhir sekali mencium bibir mu sedikit lama...tetapi kamu tidak keberatan terhadap itu

"Kami pergi dulu yah sayang ~ , kalian jaga isteri ku baik baik "ucap izana kembali tegas , seketika membuat anak buah nya Merinding

"Kak jiro jagain izana baik baik yah.."ucapku seperti memohon..

"Kehehehe , aku akan menjaga nya..aku berjanji "ucap Mikey lalu tersenyum tipis..kesemua Ana buah nya sangat kaget Karna sangat langka seorang ketua Bonten tersenyum

"B-bye bye"kamu melambai Mikey dan izana , izana pun melambai MU

"Bye sayang !"izana melambaikan tangannya dengan gembira

"Bye sayang , hati hati ya !"ucapmu sambil menahan air matamu , kamu punya firasat yang buruk yang akan berlaku...dan mobil yang izana bawa pun mulai pergi dari hadapan y/n...y/n yang tidak dapat menahan tangisnya pun menangis sekuat hati..

"H-hikss....huwaaa ! A-aku mau i-izana !"kamu menangis seperti anak kecil yang ingin dibelikan mainan tetapi dalam situasi yang berbeda..

"E-erk , nona y/n ayo kita masuk dulu"anak buah izana mencoba memujuk y/n untuk masuk tetapi y/n bersikeras dan tetap menangis..

"Tidak mauuu ! MAU NYA IZANAA HUWAAA "kamu menangis semakin kuat dan tiba tiba saja ada orang yang mengusap kepalamu..

"Y/n-chan Ayo masuk , tidak bagus duduk di luar ini"

Kamu mengangkat kepala MU dan melihat siapa orang itu...dan kamu makin menangis dan langsung memeluk orang itu..

"K-kaku hikss...i-izana...hikss"kamu tidak bisa berkata kata kamu hanya mampu menangis dan terisak di pelukan kakuchou..

"Iya , izana hanya pergi sebentar dan selama 2 hari ini aku dan petinggi ii Bonten lain akan menjagamu dan menemani MU"ucap kakuchou menenangkan y/n dan isakan y/n pun sudah mereda...

wife izana 18+ [kurokawa izana x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang