Bab 3

59 12 11
                                    

Hello my readers
Siapa nih yang udh penasaran sama kelanjutannya?
Hihi happy reading manteman<3

******

"Kan lu yang suruh gue bawa temen gmna si?" Ucap lisa membalas bisikan vian dengan rada ngegas
"Iya gue tau temen lu tapi ya kan gue blum tau jadi suruh aja kenalan dlu biar yang lain pada kenal" alibi vian.

Lisa mengangguk lalu lisa segera membuka obrolan
"Hai guyss, gue lalisa angelica biasa dipanggil lisa, gue sepupu vi" ucap lisa simple disertai senyuman manis diakhir kalimatnya. Tapi nampaknya ada salah satu orang yang melihat nya dengan amat rekat.
"Oh iya guys gue bawa temen nih bestie gue, sok atuh neng geulis kenalin diri ahaha" lisa pun tertawa sekaligus mempersilahkan temannya untuk berkenalan.

"Hello semuanyaa" ucap gadis itu dengan amat lembut.
Dan langsung dapat sambutan antusias dari semuanya.
"Anjir suaranya lembut bgt cok!" Ucap salah seorang yang suaranya terdengar agak sedikit keras.
Terlihat nampak para lakilaki itu pun memperhatikan wanita ini memperkenalkan diri.

"Kenalin semuanya, akuu sooyaa. Senang bertemu kalian semua" perkataan demi perkataan yang lembut nan anggun disertai senyuman tipis yang manis dari gadis pemilik nama sooya yang tak lain adalah teman yang diajak oleh lisa.
"Sooya, kenalin aku seokjin biasanya sering disebut mas ganteng sama adek adek kelas karna menurut penelitian si katanya gue peringkat pertama terganteng di sekolah gue" ucap seokjin dengan sangat pede sambil menjulurkan tangan berisyarat ingin berkenalan. Yang lain sudah tidak heran akan kepedean seokjin yang telah setara dengan dewa.

Tak disangka sooya menyambut juluran tangan seokjin kemudian menjabatnya "iya salam kenal yaa"
Shuuttt! Seokjin meleleh seketika.
Lalu mereka pun bersorak seakan tau apa yang dirasakan seokjin sekarang.

"Sooya kamu rumahnya dimana emang?" Seketika seluruh pasang mata yang ada ditongkrongan mengarah ke sumber suara seolah terkejut atas penuturan sang pemilik suara yaitu jimin yang sedari tadi diam tapi tiba tiba sekalinya mengeluarkan suara malah bertanya tempat tinggal.
"Gila lu min baru jadian sama cewe cantik udh godain cewe cantik lagi aja, segala nanya rumah pula" celetuk juna
"Ya apa salahnya cuma nanya doang" jawab jimin sebagai pembelaan.
"Aku di south grove" sooya menjawab pertanyaan jimin. South grove adalah salah satu perumahan hunian kelas atas atas yang terletak di Jakarta selatan.
"Loh seriuss??" Tanya jimin sambil terkaget.
"Terus kamu blok berapa?" Lanjutnya.
"Aku E5" jawab sooya santai.
"Hah? Pacar aku juga di south grove dan kebetulan dia juga blok E5" rupanya yang membuat jimin terkejut ternyata setelah mengetahui bahwa rumah sooya dekat dengan kekasihnya yaitu Roseanne.
"Nama pacar kamu siapa emang?" Tanya sooya pada jimin
"Roseanne park" jawab jimin.
"Hah? Roseanne anaknya om park dan tante shinyoung? Dia temen aku juga, beda 3 rumah sama aku. dulu sempet satu sekolah pas SMP tapi SMA kita beda" rupanya sooya ikut terkejut tak menyangka dia bertemu kekasih dari teman nya.
Lalu jimin? Jimin lebih terkejut lagi sampai tak bisa berkata seakan dalam pikirannya berkata 'kok bisa? Dunia sempit sekali'

Disisi lain mereka yang sedang berbincang, ada satu orang yang sedang terdiam sambil memandangi coffe expresso nya. Sepertinya terlihat dari raut wajahnya dia sedang merasakan kecewa.
"Lu kenapa diem aja dari tadi kan lu yang ajak kitorng nongkrong sampe gue aja ikut loh jauh jauh juga" tegur eunwoo yang melihat muka Vian yang sudah nampak badmood.
"Gak sesuai expetasi bro, gue kira lisa bakal ajak crush gue" jawab vian.
Ternyata itulah penyebab mengapa wajah nya nampak tidak bersemangat, rupanya dia amat berharap lisa membawa jennie untuk dia bertemu yang pertama kali tapi harapan dia rasanya pupus karna ternyata lisa bukan mengajak jennie malam ini.

"Dengerin gue klau emang takdir ada jalannya. Mungkin gak hari ini, siapatau besok yakan atau mungkin minggu depan haha" ujar eunwoo seperti menghibur vian.
"Entahlahh" jawab vian dengan rasa putus asa.

Seleb in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang