Bab 61 Kembali ke Alam Impian Alam Semesta Marvel
Data kesadaran kecerdasan buatan Yimeng memasuki satelit S.H.I.E.L.D., melihat ke bawah ke seluruh Marvel Dreamland Earth dalam operasi sehari-hari.
Dia dapat mencegat dan mendengarkan banyak informasi jaringan dan komunikasi, dan sinyal di dunia jaringan virtual seperti kabel fisik yang disajikan di fundus matanya.
Setelah menyingkirkan instruksi logika dasar Stark Industries dan memperkuat dirinya dengan kode dasar kecerdasan buatan Friday dan Edith, dia tidak diragukan lagi telah menjadi kecerdasan buatan terkuat di Marvel Earth saat ini, tidak satupun dari mereka.
Bahkan lebih kuat dari Ultron asli.
Kecerdasan buatan Yi Meng memikirkannya, dan kesadarannya seperti gumpalan listrik statis, mengarah ke garis sinyal di bawah.
Tiba-tiba, banyak informasi membanjiri pikiran saya, dan diproses dengan tertib.
"Superhero Mysterio meninggal di Venesia."
"Stark Industrial Artificial Intelligence lolos kemarin."
"Spiderman diduga muncul di Venesia."
"Laporan khusus tentang generasi kedua Captain America."
"Avengers Veteran Hulk Class Na muncul di jalan ."
"Eskalasi kontradiksi tentang insiden yang berkedip-kedip ..."
...
Imeng sedikit bingung, dan impian Marvel saat ini jelas masih pada saat dia baru saja meninggalkan Stark Industries belum lama ini.
Dan selama periode ini.
Di dunia nyata, Yi Meng berturut-turut telah mengalami ujian masuk perguruan tinggi federal, invasi pesawat luar angkasa alien, penahanan dan penahanan sekunder, invasi kabut alien, dan inkarnasi Half Doomsday.
Dan dalam mimpi alam semesta DC lainnya, dia menjadi inkarnasi nyata dari Doomsday, tiba di bumi dari Krypton yang akan segera dihancurkan, dan bertarung dengan Poseidon, dewa laut asli Bumi DC.
Bahkan dengan kecerdasan buatan, Yi Meng butuh beberapa menit untuk menggantikan kembali identitas dan keadaan virtual saat ini tanpa tubuh.
Tapi untungnya, untungnya, kembalinya kesadaran adalah impian Marvel, dan avatar kecerdasan buatan hanya bisa menekan keinginan untuk menghancurkan keinginan untuk menghancurkan yang hampir lepas kendali dalam kenyataan.
"Tepat, itu cocok dengan rencana kedua sebelumnya," pikir Yi Meng pada dirinya sendiri.
Sebelumnya, dia berspekulasi bagaimana dia bisa memecahkan masalah diserang oleh Hari Kiamat dalam kenyataan.
Di antara mereka, rencana kedua adalah kembali ke alam mimpi alam semesta Marvel!
Di Marvel Dreamland, Yimeng dapat menjelma sebagai kecerdasan buatan, menjelajahi dan mengendalikan dunia, atau meningkatkan kekuatan kecerdasan buatan, dan dengan demikian memperoleh karakteristik kecerdasan buatan dalam kenyataan.
Dan kekuatan karakteristik kecerdasan buatan dapat membantu Yimeng melawan faktor-faktor Doomsday yang tidak terkendali, apakah itu kenyataan atau mimpi DC!
Sederhananya.
Artinya, Yimeng dapat menggunakan kecerdasan buatan di alam mimpi Marvel untuk menyelesaikan masalah Doomsday yang tidak terkendali di alam mimpi alam semesta DC, sehingga benar-benar mengendalikan dan mengendalikan kekuatan Kiamat dalam kenyataan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...