67-68

38 5 0
                                    

  Bab 67 Kelahiran Penglihatan Putih

  Tak lama setelah penglihatan yang diperankan oleh Yi Meng keluar dari rumah, menerobos perisai energi di pinggir kota, dan meninggalkan sisa tubuh Penglihatan, kota mulai berguncang lagi.

  Kota barat pada tahun 1950-an adalah mimpi dan kabur, berubah dari abu-abu dan putih asli menjadi berwarna-warni, dan beberapa barang lama mulai pulih, seolah-olah akan kembali menjadi kota modern.

  Rumah kayu baru, ruang pernikahan di lantai dua.

  Bulu mata Wanda sedikit bergetar di tempat tidur, terbangun dari koma, saat dia bangun, tanpa sadar dia mengulurkan tangannya ke samping, tetapi tidak menangkap apa pun di malam yang sunyi dan gelap.

  Wanita itu dalam keadaan linglung, dan tubuhnya yang halus dan indah kehilangan kecemerlangan dan vitalitasnya lagi, dan kaki putihnya yang telanjang langsung menginjak lantai kayu.

  Turuni tangga.

  Tidak ada lampu di lantai pertama rumah kayu itu, dan lilin-lilin sebelumnya juga padam.Dalam kegelapan dan kesunyian rumah, setengah dari stroberi berlapis cokelat tertinggal di atas meja.

  Tawa dan romansa hilang, sendiri lagi.

  Wanda berdiri diam di aula utama di lantai pertama untuk waktu yang lama, dan goncangan rumah kayu dan kota semakin meningkat.

  Pada saat ini, ada ketukan di pintu.

  Wanda buru-buru menyeka air mata di wajahnya, dan melangkah maju dengan gembira dan penuh harap.Setelah membuka pintu kayu, dia bisa melihat seorang wanita menawan berdiri di luar.

  Itu tetangga Agnes.

  Agnes menatap mata Wanda yang kecewa, dan berkata dengan riang: "Penglihatan hilang. Tadi siang sudah kukatakan, dan biarkan kamu membaca buku "Cara Merayu dan Menjaga Suami."

        Tanpa menunggu tanggapan Wanda, Agnes melanjutkan: "Oh, tidak , Penglihatan... dia sudah mati."

        Segera setelah dia selesai berbicara, mata mini Wanda bersinar merah, menutupi seluruh West View. Energi merah kota terguncang.

  Wanda menatap Agnes dengan dingin: "Kamu bukan penduduk kota ini, siapa kamu?"

  Sudut mulut Agnes mengangkat busur, dia tersenyum cantik, dan tubuhnya berubah menjadi jubah penyihir abad pertengahan: "Kamu bisa memanggilku Agatha, yang telah hidup lebih dari tiga ratus tahun dan penyihir seperti kamu!"

       Mata Agatha dan tubuh melonjak dengan energi jahat ungu-hitam, dan dengan lambaian tangannya, beberapa gelombang energi jahat mengikat tangan, kaki, dan tubuh Wanda, dan menggantungnya di langit.

  "Aku bukan penyihir." Wanda berjuang dan menggelengkan kepalanya dengan tegas: "Aku baru saja tidak sengaja menyentuh Batu Pikiran, jadi aku mendapat telepati dan kemampuan untuk memanipulasi objek."

      "Jangan menipu dirimu sendiri."

       Wanda saling memandang lain dan berkata dengan tegas: "Kamu bukan hanya penyihir, tetapi juga penyihir terlahir dengan potensi super. Penyihir paling baik dalam menipu orang dan memanipulasi dunia, tetapi ini juga pertama kalinya aku melihat sesuatu yang dapat mengubah kenyataan. seluruh kota." Kekuatan luar biasa."

  "Jika kekuatanmu milikku, aku akan menjadi penyihir nomor satu."

  Agatha tersenyum menawan, mengangkat telapak tangan kirinya, dan sebuah buku hitam kuno yang dihantui kejahatan dan dingin muncul. udara tipis di tangannya.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang