* * * * *
WARN!! 🔞
LIHAT! WOI! LIHAT ANGKANYA!!!!
* * * * *
"Iblis jendela?" heran Beomgyu setelah mendengar cerita Taehyun, mengenai mata mengerikan yang muncul dibalik jendelanya. Tentu saja Taehyun tidak menceritakan semuanya, dia melewatkan bagian ciumannya. Taehyun hanya mengangguk menangapi perkataan Beomgyu.
Tapi melihat Taehyun hanya mengangguk sambil memainkan jari-jarinya membuat Beomgyu makin menelisik heran.
"Tunggu dulu?... Kau kenapa?" tanya Beomgyu, membuat Taehyun bingung
"Ke-kenapa apanya?" tanya balik Taehyun yang tidak paham apa yang ingin ditanyakan Beomgyu sebenarnya.
"Kau.. Tau kan, iblis itu ya... sesuatu yang mengerikan, tapi kenapa? Aku lihat kau seperti tidak ketakutan sama sekali" heran dan bingung Beomgyu. Taehyun yang mendengar pertanyaan itu tiba-tiba tersenyum kecil, kedua pipinya menunjukkan warna merah muda samar, yang tak luput dari perhatian Beomgyu.
"Tidak tau... Entahlah, aku sendiri juga tidak terlalu paham Gyu,aku memang tidak bisa melihat wajahnya, tapi saat aku melihat matanya, hanya satu yang ada dipikiran ku saat itu, mata itu luar biasa" ucap Taehyun. Beomgyu memandang Taehyun dengan alis naik terangkat sebelah.
"Kau? Menyukainya?" tanya Beomgyu ragu-ragu. Tapi sukses membuat Taehyun panik seketika.
"A-ya i-itu.. Ka-kalau kau menyimpulkan suka, ku ra-rasa itu terlalu cepat, ya mungkin saja aku baru tertarik hanya itu.." panik Taehyun. Beomgyu memberikan tatapan curiga pada Taehyun yang entah mengapa membuat Taehyun merasa terpojok.
'Apa orang ini punya kepribadian ganda?' batin Taehyun bingung
Entah kemana perginya Choi Beomgyu yang takut dan ragu-ragu di sekolah tadi. Bahkan saat di sekolah tadi Beomgyu tidak berani menatapnya bahkan terus melarikan diri darinya, tapi lihatlah sekarang, dia menatap Taehyun seolah ingin mengintrogasinya.
"Kau yakin?" tanya Beomgyu. Baiklah Taehyun menyerah
"A- ba-baiklah aku mengaku.. Iya kurasa aku menyukainya, terlepas dari apapun dia itu" aku Taehyun. Beomgyu terdiam mendengar pengakuan Taehyun. Membuat Taehyun was-was Beomgyu tidak mau menjadi temannya lagi, karena mengira Taehyun itu aneh.
"A-apa aku aneh?" tanya Taehyun agak lirih, takut Beomgyu akan mengatainya gila atau apapun sejenisnya. Tapi yang terjadi justru diluar pikiran negatifnya. Beomgyu terlihat sedih?
"Tidak... Semua orang itu punya level kesukaan masing-masing" ucap Beomgyu sendu. Taehyun meyentuh pundak Beomgyu
"Kau kenapa Gyu?" tanya Taehyun. Beomgyu menghela nafasnya, sebelum menjawab.
"Tidak... Hanya saja, kalo kau menyukai yang keren dan menakjubkan seperti itu.. Kau tidak akan menyukai orang yang biasa saja seperti ku" ucap Beomgyu lesu. Taehyun terbelalak mendengar perkataan Beomgyu. Dengan reflek cepat Taehyun memeluk pinggang Beomgyu dari samping dengan sangat erat. Jangan tanya kondisi Beomgyu bagaimana, dia merasa jantungnya hampir copot sekarang.
"Ta-tae..."
"Aku juga suka Beomgyu, jangan mikirin yang ngga-ngga... Beomgyu itu tetep temen Tae yang terbaik!" ucap Taehyun nyaris berteriak. Sudut bibir Beomgyu terangkat sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Window Devil✔
Fanfikceaku tak pernah sendirian, iblis di jendela itu selalu mengawasiku. Beomtae Beomgyu x Taehyun bxb rate : M