_The pain that was raised again _

41 8 1
                                    

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.

____________________

Sejak Hari itu, Mark sering datang kerumah Tara menemui Tara. Tara yg tdk bisa menaiki kendaraan umum juga terbiasa dgn Riyan or sang supir pribadi itu, membuatnya tdk bisa mengajak Tara keluar. Selain karena Tdk mungkin menyurug Riyan untuk mengantar jemput Tara , juga tdk ingin membawa sang supir saat pergi berkencan bersama. Bukan karena tdk merasa tdk enak kpd supir pribadi Tara tersebuy, hanya saja Mark merasa tdk nyaman jika harus Bermesraan di depannya yg memang sudah mengetahui tentang hubungan Mark dgn Yoon.

Mark juga mulai menyapa Sena setiap tdk sengaja melihat mantan kekasih Yoon tersebut. Tentu saja Sena merasa Aneh dan bingung saat Mark tersenyum menyapanya pertama kali, akan tetapi Sena menjadi Terbiasa saat mengetahui apa yg sudah terjadi dgn Mark dan keponakan kesayangannya itu. Bahkan Sena juga sering mengajak keduanya makan bersama sekarang.

.......

Di bar.

" So... Maksud Mu, Kau ingin mengakhiri hubungan ini?..."_ Tanya Yoon datar.

Mark menganggukkan kepala mengiyakan.

" So... Kamu Benar sudah tdk mencintai ku lagi?..."_ Tanya Yoon lagi, Masih dgn nada yg begitu Datar.

Lagi2 Mark hanya menganggukkan kepala mengiyakan.

" Why?.... Why you Don't Love Me anymore?... "_ Tanya Yoon masih datar.

" Maafkan Aku Phi "_ jawab Mark merunduk.

" Aku bertanya alsan Mu, Aku tdk ingin mendengar perminta maafan Mu Ai Mark "_ seru Yoon yg membuat Mark semakin merunduk.

Yoon menarik nafasnya panjang, dan menghembuskanya perlahan, Ia sedang berusaha untuk menenangkan dirinya sendiri . " karena Tara kan?..."_ Tanyanya yg membuat Mark mendongak menatapnya.

Melihat ekspresi Mark membuat Yoon tersenyum kecut, " Jadi Aku benar "_ serunya .

" Maafkan Aku "_ seru Mark, merundukkan pandangannya lagi.

" Kenapa Kau seperti ini Mark?..., Kau melupakan semua yg sudah kita lalui bersama selama ini, hanya karena Bocah itu "_ seru Yoon, " Hanya krn Bocah yg tiba2 datang dan mengaku mempunyai Memori mantan kekasih Mu itu, Kau sampe Melupakan Ku"_lanjut Yoon.

" Tidak seperti itu Phi "_ Bantah Mark yg saat ini menatapnya.

" Oh Ya?... Kau Mulai berubah sejak bertemu dgn bocah itu. Kau masih membantah apa yg aku katakan?... Apa kau Fikir Aku bodoh Ai Mark?... Kau Fikir Aku tdk menyadari perubahan Mu hah?..."_ Seru Yoon.

Mark hanya terdiam, ia memilih untuk tdk menjawab pertanyaan Yoon.

" Lucu sekali, Hanya krn Bocah yg hadir beberapa minggu itu, Kau bisa melupakan Ku yg sudah bertahun2 bersama Mu Ai Mark. Kau Melupakan semua yg sudah Aku lakukan untuk Mu, seoalah menganggap jika semua yg Aku lakukan itu tidak ada artinya sama sekali untuk Mu "_ seru Yoon.

" No Phi, Tidak seperti itu "_ Bantah Mark.

" BENAR SEPERTI ITU!!!"_ Bentak Yoon yg membuat Mark kaget, bahkan hampir seluruh Orang yg berada di dekat meja yg mereka duduki juga terkejut karena suara keras Yoon.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang